Cara Transfer BNI Ke BNI via M-Banking

Ketika anda membuka rekening tabungan taplus di bank BNI maka akan mendapatkan fasilitas transaksi berupa kartu ATM, menggunakan kartu ATM tersebut anda bisa transfer uang, ambil uang, beli pulsa, bayar tagihan dan sebagainya langsung lewat mesin ATM yang sudah di sediakan.

Selain kartu ATM, fasilitas yang akan diberikan kepada nasabah bank BNI adalah Mobile Banking. Bagi nasabah yang memiliki ponsel pintar android maka bisa mendownload aplikasinya terlebih dahulu di playstore.

Untuk bisa menggunakan BNI Mobile Banking anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan UserID dan MPIN login serta passoword transaksi. Hubungi customer serivice di kantor cabang BNI untuk bantuan mendaftarkan akun m banking nya.

Setelah terdaftar, maka anda bisa langsung melakukan transaksi lewat BNI Mobile banking, semua transaksi bisa dilakukan kecuali tarik tunai (ambil uang).

Transaksi yang sering dilakukan nasabah BNI melalui mobile banking adalah Req VCN, beli pulsa, beli token pulsa, isi saldo go pay, hingga transfer uang. Transfer uang lebih sering dilakukan pada saat ingin belanja online.

Anda bisa transfer uang ke sesama Bank BNI atau ke bank lainnya. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan panduan kepada anda yang ingin transfer uang lewat BNI Mobile Banking tapi masih bingung cara menggunakannya.

Cara Transfer BNI Ke BNI via M-Banking

Transfer BNI lewat M Banking

  1. Login ke BNI Mobile dengan memasukan UserID dan MPIN. Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, anda harus melakukan registrasi di kantor cabang untuk bisa mendapatkan UserID dan MPIN.

  2. Setelah Login berhasil, langsung aja masuk ke menu Transfer.

  3. Selanjutnya pilih menu “Antar BNI“.

  4. Pilih Input Baru

  5. Masukan Rekening Tujuan dan Email Penerima (jika ada).

  6. Masukan Nominal yang ingin di Transfer

  7. Tambahkan Keterangan Transfer (jika ada).

  8. Pilih Lanjut.

  9. Saat masuk ke halaman Validasi Transfer silahkan masukan Password – Setelah memasukan password dengan benar maka langsung aja klik “lanjut”

  10. Transaksi Berhasil

Demikianlah langkah-langkah yang dapat anda ikuti untuk transfer uang ke sesama BNI lewat Mobile Banking. Jika masih ada kesulitan, silahkan tanyakan melalui kolom komentar yang ada dibawah artikel ini.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.