ATM BRI Mengalami Gangguan

Akhir-akhir ini banyak nasabah BRI yang mengeluhkan layanan ATM, hampir semua jaringan ATM BRI di Indonesia mengalami Gangguan

Hal ini membuat nasabah merasa tidak nyaman dan tidak bisa melakukan transaksi dengan terpaksa mereka harus menggunakan jaringan ATM lain dan dikenakan biaya setiap transaksi yang dilakukan.

Gangguan yang sering terjadi di ATM BRI membuat nasabah bingung sehingga mereka tidak bisa melakukan transaksi seperti tarik tunai, transfer uang ataupun cek saldo.

Jika ATM belum juga normal maka nasabah disarankan untuk melakukan transaksi langsung melalui kantor cabang BRI terdekat.

Jaringan ATM BRI tiba-tiba terputus, Layar mesin ATM tampak putih menyeluruh sehingga tidak bisa digunakan, nasabah transfer uang tapi tidak uang yang ditransfer tidak masuk ke rekening tujuan, nasabah melakukan tarik tunai atau ambil uang tapi uang tidak juga keluar dari ATM dan masih banyak keluhan lainnya yang di alami nasabah.

Jika anda mengalami keluhan terhadap layanan BRI maka anda bisa menghubungi Call Center BRI yang melayani nasabah selama 24 jam, atau anda juga bisa datang ke kantor BRI dengan membawa KTP, Kartu ATM, dan Buku Tabungan. Saat di kantor BRI temui Customer Service yang sedang bertugas.

Adapun jika anda ingin melakukan transaksi seperti transfer uang, ambil uang, pembayaran yang tidak bisa dilakukan lewat ATM BRI karena jaringan ATM sedang mengalami gangguan maka anda bisa datang ke Teller Bank BRI dengan membawa KTP, Buku Tabungan dan Kartu ATM.

Mohon maaf apabila membuat nasabah BRI menjadi tidak nyaman atas gangguan ATM BRI yang terjadi saat ini, ATM BRI akan segera normal kembali sehingga nasabah BRI dapat melakukan transaksi seperti biasa dengan lancar. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan perihal gangguan pada ATM BRI.


Previous articleSyarat Mobil untuk Daftar Uber TaxiKini telah banyak pemilik mobil pribadi yang bergabung menjadi mitra Uber, mereka bergabung dengan berbagai merek mobil mulai dari keluaran toyota, dihatsu, honda dan lainnya. Namun sayang nya tidak semua mobil bisa digunakan untuk mendaftar mitra Uber, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.Jadi selain persyaratan bagi driver , juga ada persyaratan untuk mobil yang akan digunakan sebagai taxi uber. Pada dasarnya, mobil yang ingin di jadikan taxi uber harus memiliki surat-surat yang jelas dan lengkap dan pajak sedang dalam keadaan hidup. Mobil yang bisa di gunakan untuk daftar mitra uber adalah segala jenis mobil, mulai dari MPV, SUV, Sedang, maupun Hatchback, akan tetapi tidak untuk semua tahun keluaran. Yang bisa digunakan untuk daftar uber hanya mobil dengan tahun produksi diatas 2011.Jadi, jika anda saat ini memiliki mobil tahun 2011 kebawah (2010, 2009, 2008, 2007 dan seterusnya) walaupun kondisinya masih bagus dan nyaman tetap tidak bisa digunakan untuk daftar uber. Jika masuk tertarik untuk bergabung menjadi mitra uber maka anda bisa upgrade mobil anda menjadi tahun yang lebih muda.Jenis MPV diantaranya Avanza, Xenia, APV, Innova, Mobilio, Ertiga, Luxio, Freed, Grand Livina, Cayla, Sigra, Panther, dan Spin Sienta.Jenis SUV diantaranya C-RV, B-RV, H-RV, Terios, Rush, dan Ford EcosportJenis Sedan diantaranya Civic dan ViosJenis Hatchback diantaranya Toyota Yaris, Honda Jazz, Honda Brio, Nissan March, Mazda 2, Swift, Ford Fiesta, Mirage, Etios Valco, dan Avega.Baca Juga : Syarat Daftar UberDaftar Sekarang : DAFTAR
Next articleJaringan BRI Error, Banyak Nasabah Mengeluh Tidak Bisa Transaksi

16 COMMENTS

  1. Bri mmg parah…. istri sy bru buka rekening bri blum cukup sebulan. Tpi tadi pagi tgl 23-10-2017 tarik tunai 1jt di atm,malah uang kena potong 1jt di atm tpi uang tdk keluar. Sy hub ksntor cab. Bri harapan indah bekasi eh malah di suruh tunggu 10 hari kerja untuk memprosesnya. Kesalahan teknis atm 1detik kok prosesnya 10hari kerja..bri parah1000x .. menyesal sy suruh isteri buka rekening bri..

  2. Ini gimana ATM BRI di depan kampus STTNAS Yogyakarta udah tinggal ambil uang aja ada tulisan maaf atm sedang bermasalah. Iya gak papa kalau saldo saya gak kurang ini kurang saldonya. Gimana?

  3. kalau bank BRI ga mau di tinggalkan nasabahnya segera perbaiki masalah jarinagan yang selama ini di keluhkan oleh banyak nasabah,katanya udah punya satelit sendiri,seharusnya bisa di tingkatkan kwalitas pelayananny bukannya malah hadi ngedrop!!!

  4. Maaf saya mau tanya kenapa Atm bisa kadar luasa
    Apa karean sering di pake ea.terus apa uang di atm aman aman aja walau jumlah ga banyak
    Terus kenapa ga semau cabang bisa perbarui
    Terima kasih

  5. Tadi barusan mau ambil uang atm bri padahal saldo mencukupi
    Tarik dana ada tulisan id rekening salah
    Tp cek saldo bisa
    Trus call cs katanya mungkin kartu rusak
    Kalo kartu rusak harusnya cek saldopun ta bisa paraahh jawaban kurang memuaskan

  6. Permisi gan mau tanya. Kenapa pada saat mau ambil uang di ATM BRI ada tulisan kode error 34? Yg tau mohon pencerahannya yaa? Terimakasih

  7. sumpah nyesel menggunakan BRI saya sering mengalami urgen saat melakukan penarikan uang tidak bisa,
    bank macam apa ini,.
    BRI udh jd bank besar
    tpi kalah jauh kualitas nya sama bank2 baru

  8. Narik uang di BRI, uang gak keluar malah SALDO KEPOTONG. Udah nunggu 10 hari tapi belum ada kabar. NYESEL PAKE BANK INI!

  9. Ini maksudy gmn ya. ambil uang kok ptugas atm masuk alasan memnta fto uang kluar krna resi habis .ga nyaman banget kami ini bayar loh ga gratis nabung itu.ambil uang bnyk errorny ga paham saya.

  10. Saya tadi ingin mengambil uang 600 ribu karna uang itu transferan dari orang lain .. Ada bukti pembayaran nya pas hari ini saya ingin mengambil nya bacaan nya seperti ini “Transaksi gagal” mau ngecek saldo pun bacaan nya sama .. Saya tidak paham ini kenapa, tolong kebijakan nya bank bri untuk tidak mengecewakan orang lain yang sudah memilih buka atm ke bank bri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.