Potongan Saat Mengambil Uang di ATM BRI

Ambil uang di ATM BRI

Ketika kita membuat rekening tabungan maka biasanya akan mendapatkan kartu ATM atau kartu debet yang berfungsi sebagai alat transaksi melalui mesin ATM. Transaksi yang biasa dilakukan oleh nasabah adalah ambil uang dan transfer uang. 

Mengambil uang tidak harus di mesin ATM yang sama, misal jika anda nasabah bank Mandiri maka anda bisa melakukan transaksi di mesin ATM BRI atau sebaliknya, nasabah BCA juga bisa transaksi di ATM Bank Mandiri, nasabah BNI dapat melakukan transaksi di Bank BCA dll.

Saat ini mesin ATM telah terkoneksikan antar bank sehingga anda dapat melakukan transaksi di mesin ATM bank yang berbeda dengan kartu nya, namun jika anda melakukan transaksi di mesin ATM yang berbeda bank maka akan dikenakan biaya transaksi.

Untuk biaya yang dikenakan setiap melakukan transaksi di ATM yang berbeda telah ditetapkan berdasarkan bank masing-masing. Apakah anda punya pertanyaan lain?

Misal pertanyaan anda adalah : Potongan Saat Mengambil Uang di ATM BRI?

Jika anda nasabah bank BRI dan mengambil uang di mesin ATM BRI  maka tidak dikenakan biaya. Nasabah BRI dapat mengambil uang sesuai dengan limit kartu ATM yang digunakan.

Sedangkan untuk anda yang menggunakan kartu ATM bank lain (BCA, BNI, Mandiri, Danamon dll) juga dapat melakukan transaksi melalui mesin ATM BRI, hanya seperti yang telah kami jelaskan bahwa anda akan dikenakan biaya. Besarnya biaya bergantung pada bank masing-masing, biasanya sebesar Rp6500 per transaksi.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.