Tabungan Britama Anak Muda

Tabungan Britama Anak Muda

Siapa bilang menabung hanya untuk orang tua saja, justru menabung sejak muda sangat di anjurkan sehingga dapat hidup lebih sejahtera diusia tua nanti. Untuk kalian yang masih muda, BRI menawarkan produk tabungan yang khusus diberikan untuk anak-anak muda.

Produk tabungan yang dimaksud adalah Britama Anak Muda, kamu bisa membuka rekening tabungan hanya dengan setoran awal yang ringan yaitu Rp100.000, sama seperti membuka tabungan simpedes. Tapi fasilitas yang diberikan tentu berbeda, sesuai namanya maka fasilitas yang diberikan pun menyesuaikan.

Nasabah akan mendapatkan kartu debit atau kartu ATM dengan design yang elegant sesuai jiwa muda, dan di kartu ATM nya sudah ada logo MasterCard seperti yang ada di Tabungan Britama, kalau buka tabungan britama kan harus memberikan setoran awal minimal Rp250.000, jadi dengan buka tabungan britama anak muda kamu sudah bisa menikmati fasilitas yang hampir sama dengan tabungan britama reguler.

Keunggulan Tabungan Britama Anak Muda

Kartu ATM atau kartu Debit yang diberikan dapat digunakan untuk transaksi real time diseluruh jaringan ATM dan Kantor Unit BRI diseluruh Indonesia. Tak hanya itu, kartu ATM juga telah memiliki logo mastercard dengan logo yang lebih elegan untuk anak muda.

  • Nasabah akan mendapatkan cover asuransi kecelakaan diri gratis
  • Nilai pertanggungan Asuransi Hingga Rp150 juta.
  • Dapat memilih Fasilitas  Transaksi Otomatis
  • Limit Transaksi Antar Cabang hingga Rp.300.000.000,-
  • Didukung oleh Fasilitas e-Banking

Persyaratan Membuka Tabungan Britama Anak Muda:

  1. Setoran Awal Minimal Rp100.000
  2. Berusia 17 s.d 35 tahun
  3. Mengisi form aplikasi pembukaan rekening
  4. Identitas diri:

WNI : Kartu Tanda Penduduk (KTP) berbasis NIK dan NPWP
WNA : Paspor dan KIMS/KITAP/KITAS atau surat keterangan pendukung