Harbolnas Bukalapak Banyak Kejutan

Belanja Online kini telah menjadi gaya hidup, salah situs yang paling banyak digunakan adalah Bukalapak.com. Pada harbolnas 2017 bukalapak memberikan promo menarik kepada para pelanggan yaitu berupa diskon 80% dan free ongkir (gratis ongkos kirim).

Harbolnas merupakan Hari Belanja Online Nasional merupakan acara tahunan untuk memanjakan konsumen, bukalapak turut berpartisipasi menyemarakan harbolnas dengan penuh kejutan.

Program menarik yang diberikan pada harbolnas bermaksud untuk mengajak serta memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai kemudahan belanja online serta aman dan nyaman.

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya bahwa Bukalapak memberikan potongan harga lebih besar hingga 80 persen dan promo gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Tak hanya itu, konsumen dapat mengajukan nego terhadap harga barang yang di jual di bukalapak.

Promo ini berlaku mulai 11-15 Desember 2017 (selama 5 hari) dan ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan bukapalak yang belanja online melalui aplikasi mobile Bukalapak di Android maupun iOS dan tentunya status akun telah terverifikasi.

Fitur Nego harga di aplikasi bukalapak dapat digunakan pengguna dengan kesempatan sebanyak 3 kali memasukan harga barang yang ingin ditawar. Pengguna bisa melakukan negosiasi untuk barang lain setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya.

Jadi tidak hanya di pasar offline saja yang bisa menawar harga barang, tapi dengan belanja online pengguna dapat melakukan hal yang sama untuk mendapatkan harga terbaik dan deal.

Baca Juga : Nikmati 5 Tawaran Menarik dari Bukalapak menjelang Harbolnas 2017


Previous articlePembayaran Mitra Driver UBERUBER melakukan pembayaran insentif (bonus) yang telah dicapai driver dan biaya penumpang yang menggunakan metode non-tunai seperti menggunakan kode promo, menggunakan deposit, menggunakan kartu kredit.Insentif dan biaya penumpang non-tunai akan digabung menjadi satu dalam saldo tabungan dan akan ditransfer ke rekening driver yang telah didaftarkan.UBER akan melakukan pembayaran terhadap saldo tabungan driver dengan mekanisme pembayaran mingguan langsung ke rekening driver, driver dapat menggunakan rekening dari bank apa saja (BRI, BNI, BCA, MANDIRI dan Lainnya). UBER akan mengirimkan Laporan Pembayaran Partner pada hari SELASA, dimana laporan tersebut berisikan rincian saldo tabungan driver yang akan dibayar pada minggu tersebut atau anda bisa melihat laporan pembayaran mingguan melalui login mitra di https://partners.uber.comDan perkiraan Uang akan masuk ke Rekening Bank Driver adalah 2 hari setelah Uber menerbitkan Laporan Pembayaran yang dikirim kepada driver melalui email yaitu pada Hari KAMIS. Apabila hari kamis jatuh pada tanggal merah maka pembayaran akan ditunda dihari berikutnya.Sebagai informasi tambahan, UBER memiliki fitur pembayaran baru yang diberikan kepada Mitra-Pengemudi yang memenuhi persyaratan yaitu Fitur Flex Pay, yang memungkinkan Driver menarik deposit tabungan ke rekening bank setiap hari.Berikut Ilustrasinya :Seorang driver bernama ANDI, telah aktif atau online selama 1 minggu. Dimana ANDI telah berhasil mendapatkan penghasilan dalam 1 minggu sebesar Rp900.000 (650.000 Insentif + 250.000 Total biaya penumpang yang menggunakan Non-Tunai atau Promo). Laporan penghasilan driver dapat dilihat ANDI melalui aplikasi Uber Driver atau melalui halaman Uber Partner. Selanjutnya ANDI akan mendapatkan email pemberitahuan laporan pembayaran setiap hari selasa, dan pembayaran ANDI akan masuk ke rekening sebesar Rp900.000 pada hari Kamis / Jumat.
Next articleBitcoinBitcoin merupakan sebuah uang elektronik yang sedang fenomenal saat ini, dimana 1 BTC setara dengan Rp204.370.895 (conversi ini akan terus berubah). Namun, mulai tahun 2019 transaksi bitcoin di Indonesia dilarang oleh BI.Saat ini belum ada aturan yang jelas dan spesifik dari BI mengenai transaksi bitcoin. Adapun larangan bitcoin akan di atur dalam peraturan BI dan rencananya akan dikeluarkan dalam waktu dekat.Onny Widjanarko, Kepala Pusat Program Transformasi BI mengatakan, “dalam PBI uang elektronik yang akan keluar dalam waktu dekat, akan diatur salah satunya mengenai bitcoin” seperti yang dilansir dalam situs kontan.co.idBI masih melakukan pengkajian secara mendalam terkait transaksi bitcoin, apakah akan diatur dalam PBI uang elektronik atau terpisah misalnya nanti masuk dalam PBI cryptocurrency.Bank Indonesia menghimbau kepada merchant untuk tidak menerima bitcoin sebagai alat pembayaran resmi di Indonesia. Apabila masyarakat mengalami kerugian terkait bitcoin, maka regulator BI tidak bertanggung jawab terkait hal ini.BI sedang mencermati resiko penggunaan bitcoin oleh masyarakat dan BI mengkhawatirkan adanya penyelewengan bitcoin, BI mengendus potensi penggunaan bitcoin untuk tindakan melawan hukum seperti terorisme, prostitusi, pencucian uang dan perdagangan obat terlarang.Memang, ada beberapa investor yang berinvestasi menggunakan bitcoin dan negara yang menerima kehadiran bitcoin seperti Jepang. Namun ada juga negara yang menolak seperti Rusia dan China.Sumber : kontan.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.