Bukalapak Banjir Diskon 80% dan Free Ongkir pada Harbolnas 2017

Harbolnas Bukalapak Banyak Kejutan

Belanja Online kini telah menjadi gaya hidup, salah situs yang paling banyak digunakan adalah Bukalapak.com. Pada harbolnas 2017 bukalapak memberikan promo menarik kepada para pelanggan yaitu berupa diskon 80% dan free ongkir (gratis ongkos kirim).

Harbolnas merupakan Hari Belanja Online Nasional merupakan acara tahunan untuk memanjakan konsumen, bukalapak turut berpartisipasi menyemarakan harbolnas dengan penuh kejutan.

Program menarik yang diberikan pada harbolnas bermaksud untuk mengajak serta memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai kemudahan belanja online serta aman dan nyaman.

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya bahwa Bukalapak memberikan potongan harga lebih besar hingga 80 persen dan promo gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Tak hanya itu, konsumen dapat mengajukan nego terhadap harga barang yang di jual di bukalapak.

Promo ini berlaku mulai 11-15 Desember 2017 (selama 5 hari) dan ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan bukapalak yang belanja online melalui aplikasi mobile Bukalapak di Android maupun iOS dan tentunya status akun telah terverifikasi.

Fitur Nego harga di aplikasi bukalapak dapat digunakan pengguna dengan kesempatan sebanyak 3 kali memasukan harga barang yang ingin ditawar. Pengguna bisa melakukan negosiasi untuk barang lain setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya.

Jadi tidak hanya di pasar offline saja yang bisa menawar harga barang, tapi dengan belanja online pengguna dapat melakukan hal yang sama untuk mendapatkan harga terbaik dan deal.

Baca Juga : Nikmati 5 Tawaran Menarik dari Bukalapak menjelang Harbolnas 2017



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.