Deposito Syariah CIMB Niaga Syariah

Mengalokasikan uang kedalam deposito merupakan cara terbaik untuk menyimpan uang, apalagi deposito yang diikuti merupakan program dari bank syariah salah satunya membuka deposito di CIMB Niaga Syariah.

Menawarkan investasi dengan keuntungan bagi hasil yang besar yaitu nisbah terbesar 59%.

Untuk membuka rekening deposito di CIMB Niaga Syariah syaratnya anda harus sudah berusia di atas 18 tahun dan dibawa 65 tahun serta berprofesi sebagai karyawan, wiraswasta atau profesional.

Minimal uang yang di depositokan yaitu Rp8.000.000

Nasabah bebas memilih jangka waktu deposito yang diinginkan, jangka waktu yang anda pilih menentukan  jumlah persentase nisbah yang akan diberikan seperti ketentuan dibawah ini :

  • 1 Bulan dengan nisbah bagi hasil 53 %
  • 3 Bulan dengan nisbah bagi hasil 55 %
  • ¬†6 Bulan dengan nisbah bagi hasil 57 %
  • 12 Bulan dengan nisbah bagi hasil 59 %

Nasabah tidak bisa menarik saldo deposito sebelum jangka waktu deposito yang dipilih berakhir, itu artinya jika anda menabung deposito sebesar Rp10 juta selama 3 bulan, anda baru bisa mencairkan uang anda + Keuntungan pada bulan ke-3 setelah membuka deposito.

Deposito Syariah ini menggunakan akad Mudharabah Mutlaqah, itu artinya uang yang di investasikan nasabah akan dikelola secara utuh oleh pihak penyelenggara (bank cimb niaga), nasabah tidak perlu ikut andil dalam jenis usaha yang dijalankan menggunakan modal / uang yang di investasikan oleh nasabah, nasabah hanya dapat mengawasinya saja,.

Persyaratan Membuat Rekening CIMB Niaga Deposito Syariah

  • Nasabah wajib memiliki Memiliki rekening tabungan di CIMB Niaga Syariah
  • Mengisi formulir pendaftaran deposito syariah
  • Menempatkan dana minimal Rp8 juta (boleh lebih)
  • Dapat dimiliki oleh perorangan dan badan usaha

Dokumen Persyaratan Mengajukan CIMB Niaga Deposito Syariah

  • Perorangan
  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi Paspor/KITAS bagi Warga Negara Asing
  3. NPWP (untuk nominal penempatan Rp50 juta)
  4. Fotokopi rekening tabungan CIMB Niaga Syariah
  • Badan Usaha
  1. Fotokopi KTP penanggung jawab badan usaha
  2. Fotokopi SIUP/TDP
  3. Fotokopi rekening tabungan CIMB Niaga Syariah

Previous articlePengertian Akad Mudharabah pada Bank Syariah
Next articleTabel Harga Mitsubishi XpanderSiapa sih yang gak ingin punya mobil berkelas besutan Mitsubishi, hampir semua orang mendambakan memilikinya. Mobil gagah yang kami maksudkan adalah Xpander dan Pajero Sport. Memang, Mitsubishi punya berbagai jenis merek mobil, tapi kedua mobil yang kami sebutkan ini yang paling terjangkau untuk masyarakat.Pajero Sport memiliki body yang gagah dengan interior yang menarik, mobil ini cocok untuk menempuh perjalanan jauh dan medan jalan yang berbatu, sehingga bagi anda yang sering kali offroad maka sangat disarankan untuk menggunakan pajero sport.Tak hanya itu, pajero sport juga memiliki penampilan yang mewah sehingga sangat cocok bagi pembisnis yang ingin tampil keren, apalagi sering berkumpul dengan para jutawan dan miliyader. Dengan menunggangi pajero sport akan lebih percaya diri untuk berinteraksi langsung dengan mereka yang juga memiliki mobil-mobil mewah.Sedangkan untuk kelas menengah kebawah yang ingin menikmati mobil keren maka bisa pilih Xpander, mobil terbaru yang telah di rilis oleh Mitsubishi. Xpander sangat diminati di Indonesia bahkan sampai Indent Order (waiting list pemesanan), karena memang harganya terjangkau dan memiliki penampilan yang gagah.Bagaimana tidak, harga jual Mitsubishi Xpander setara dengan harga Avanza dan Xenia. Maka dari itu banyak orang, daripada membeli Avanza / Xenia lebih baik membeli Xpander. Harga sama namun dari penampilan dan interior jauh berbeda, Xpander memiliki nilai yang lebih unggul.Bagi anda yang tertarik untuk membeli Pajero Sport dan Xpander, disini kami akan menampilkan tabel harga lengkap. Harga dalam tabel merupakan harga cash, dan apalabila anda berniat untuk membeli Mobil Pajero dan Xpander dengan harga kredit maka bisa lihat simulasi kredit dalam tabel.Contoh Simulasi pembelian Mitsubishi Xpander Exceed 1.5 M/T : Harga Cash : Rp223 Juta DP : Rp55.175.000
  • 12 Bulan = Angsuran Rp16.725.000
  • 24 Bulan = Angsuran Rp9.200.000
  • 36 Bulan = Angsuran Rp6.730.000
  • 48 Bulan = Angsuran Rp5.599.000
  • 60 Bulan = Angsuran Rp4.873.000
Untuk Informasi dan Pemesanan dapat menghubungi kontak dibawah ini : Bapak Yoga (WA) 085766661874

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.