perkiraan gaji jnt ekspress

Perkiraan Gaji Kurir J&T Express

Setiap perusahaan yang memiliki karyawan pasti ada standar gaji yang diberikan kepada para pegawainya.

Namun informasi seputar gaji tersebut tentu bersifat confidential (rahasia), kecuali jika pekerjanya sendiri yang langsung menyebutkan gaji yang didapatkan.

perkiraan gaji jnt ekspress
perkiraan gaji jnt ekspress

Walau demikian tentu kita dapat memberikan prediksi atau perkiraan gaji yang bakal diterima ketika bekerja disebuah perusahaan tersebut.

Besarnya gaji yang diberikan disesuaikan dengan jabatannya dan jabatan biasanya akan diberikan kepada seseorang sesuai dengan level pendidikannya.

Seorang sarjana tentu akan menduduki posisi / jabatan yang lebih tinggi dibandingkan lulusan sekolah menengah atas kecuali yang bersangkutan memiliki pengalaman tersendiri yang bernilai.

Perkiraan Gaji Kurir J&T Express

JNT merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang ekspedisi atau jasa pengiriman paket dan barang ke seluruh wilayah Indonesia.

Setiap perusahaan tentu membutuhkan banyak orang yang terlibat untuk berlangsungnya bisnis tersebut, tak terkecuali jnt ekspress.

Ada banyak posisi pekerjaan yang ada di jnt ekspress salah satunya menjadi kurir.

Seperti yang telah kami sebutkan diawal bahwa setiap posisi pekerjaan memiliki besar gaji yang berbeda-beda dan secara pastinya bersifat confiential.

Kurir merupakan ujung tombak dari perusahaan yang bergerak dibidang jasa ekspedisi, karena dengan ada nya kurir maka paket yang diantarkan bisa sampai ke alamat penerima.

Adapun perkiraan besarnya gaji pokok seorang kurir yaitu Rp1.500.000/perbulan.

Nominal yang kami sebutkan masih perkiraan, artinya bisa lebih dan bisa juga kurang, dan angka tersebut hampir cocok untuk semua kurir dari semua jasa ekspedisi seperi JNE, ID Express, Sicepat, Ninja Express, dan lainnya.

Tak hanya itu, menjadi kurir juga akan mendapatkan insentif setiap bulannya, tentunya akan sesuai dengan hasil kerjanya seperti jumlah paket yang dibawa banyak, paket yang di bawa selesai tepat waktu, bekerja melebihi target dan lain sebagainya.

Tips Jadi Kurir :

  1. Faham peta lokasi pengantaran
  2. Teliti terhadap paket yang dibawa
  3. Ramah terhadap konsumen saat mengantar barang
  4. Disiplin dan cekatan (bentuk dari managemen waktu).
  5. Jujur dalam pekerjaannya
  6. Sabar terhadap berbagai macam rintangan

Syarat Menjadi Kurir JNT Ekspress:

  1. Biasanya diutamakan PRIA
  2. Punya Sepeda Motor dan Memiliki SIM C
  3. Pendidikan minimal SMA
  4. Usia mulai dari 21 – 28 Tahun
  5. Sehat Jasmani dan Rohani
  6. Siap bekerja dibawah tekanan

Leave a Comment

Your email address will not be published.