Peluang Bisnis Jualan Kaos Polos Masih Sangat Menjanjikan

bisnis kaos polos masih menjanjikan

Banyak peluang usaha atau bisnis yang bisa kita coba untuk mendapatkan keuntungan salah satunya dengan menjalankan usaha jualan kaos polos. Bisnis ini masih sangat menjanjikan karena tidak lekang oleh waktu.

Kita bisa coba lihat saat berjalan-jalan ke Mall atau tempat umum, banyak sekali kita jumpai pria atau wanita yang masih suka menggunakan kaos oblong polos. Karena memang kaos polos bukan model yang ketinggalan jaman.

Memulai bisnis kaos polos dapat diawali dengan modal kecil, tentunya kita tidak produksi sendiri melainkan membeli dari distributor. Harga kaos polos sendiri sangat bervariatif tergantung bahan dan kualitas kaos itu sendiri tentunya.

Banyak kok grosir kaos polos yang ada di Shopee / Tokopedia yang bisa anda coba beli. Anda bisa mencobanya dengan membeli beberapa potong kaos dengan warna yang berbeda-beda, seperti warna hitam, merah maroh, putih, biru dll.

Harga modal kaos polos yang kita beli di Distributor atau Grosir sekitar Rp35.000, sedangkan kita bisa jual ditempat tinggal sendiri hingga Rp70.000 per kaos polos, tapi jika sudah disablon gambar atau kata-kata bisa mencapai Rp120.000 per kaos nya.

Memulai Jualan Kaos PolosĀ 

Silahkan browsing saja di tokopedia dengan kata kunci “kaos polos”, nanti anda akan menemukan toko yang menjual kaos polos dengan harga grosir. Coba beli atau order 1-2 lusin kaos terlebih dahulu sebagai sample untuk dijual di rumah.

Jika anda membeli 2 lusin itu artinya modal awal anda sebesar Rp35.000×24 = Rp840.000 (belum termasuk ongkos kirim), anda bisa meminta kepada penjual untuk mengirimkan kaos yang anda pesan menggunakan cargo agar ongkirnya lebih murah.

Nantinya, kaos yang anda beli sebanyak 2 lusin tersebut dapat dijual dengan harga Rp60.000 di daerah anda. Anda akan memperoleh omset sebesar Rp1.440.000 dengan keuntungan sebesar Rp500.000 untuk 2 lusin kaos setelah dipotong modal dan ongkos kirim.

Bagaimana jika anda berhasil menjual kaos lebih banyak dalam 1 bulan, misalnya anda bisa menjual kaos polos sebanyak 20 lusin, itu artinya anda bisa memperoleh keuntungkan hingga Rp5.000.000 per bulan.

Setelah, anda mempunya banyak pelanggan anda bisa memproduksi kaos sendiri. Dengan proyeksi keuntungan yang berbeda. Ketika anda bisa memproduksi kaos polos sendiri maka anda akan bisa menjual kaos polos lebih murah dan mengajak orang lain bekerjasama sebagai reseller diberbagai kota.

Sumber Inspirasi: @kaosoblonglampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here