PELUANG USAHA: Cara Daftar Jadi Agen dan Reseller Alwa Hijab

cara menjadi agen dan reseller alwa hijab

Alwa hijab merupakan produsen fashion busana islami berbagai produk berkualitas telah diproduksi dan dipasarkan, banyak masyarakat yang cocok dengan hasil design dan bahan dari Alwa hijab sehingga mampu menghasilkan penjualan yang sangat besar.

Melihat ketertarikan masyarakat terhadap produk yang diproduksi oleh Alwa hijab dapat memberikan potensi bisnis yang luar biasa, maka dari itu Alwa hijab mengajak kepada anda yang ingin memulai bisnis tapi bingung cari produk maka bisa menjadi reseller alwa hijab, agen atau distributor Alwa.

Cara Daftar Jadi Agen dan Reseller Alwa Hijab

Semua member (reseler, agen, atau distributor) akan mendapatkan training khusus untuk membantu meningkatkan penjualan. Apakah anda tertarik untuk menjadi Reseller, Agen atau Distributor Alwa Hijab?

  1. Menjadi Agen Alwa Hijab

Menjadi agen alwa hijab tentunya akan mendapatkan keuntungan dari harga agen, sehingga dapat memperoleh keuntungan dari hasil penjualan yang lebih besar. Tak hanya itu, agen dapat merekrut reseller sehingga dapat dibantu meningkatkan penjualan.

Tentunya semakin banyak reseller yang direkrut oleh Agen akan memberikan keuntungan yang tinggi bagi agen itu sendiri. Namun perlu diketahui bahwa, Agen memiliki target belanja perbulan minimal 15 set gamis.

Untuk menjadi agen alwa hijab caranya sangat mudah, syaratnya sebagai berikut:

    • Melakukan pembelanjaan ke Distributor minimal 20 Set gamis pre order yang sedang berlangsung selama masa open mitra, atau 10 set gamis pre order yang berlamngsung selama masa open mitra dan 10 set gamis ready stock. Bukan dari akumulasi pembelanjaan sebelumnya.
    • Sudah menjadi reseller Alwa hijab minimal 1 bulan dan sudah memiliki nomor ID Reseller.
    • Membayar biaya regisrasi, spanduk, dan e-book modul materi online marketing sebesar Rp150.000.
    • Belanja hanya bisa ke Distributor Pembinanya

2. Cara Menjadi Reseller Alwa Hijab

Reseller akan mendapatkan harga khusus sehingga dapat menjual dengan harga konsumen sesuai harga yang telah ditetapkan oleh Pusat. Keuntungan reseller yaitu mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan, mendapatkan materi online marketing dll.

Syarat dan Ketentuan menjadi Reseller Alwa Hijab sebagai berikut :

    • Belanja ke distributor atau agen 1 set gamis pre order yang sedang berlangsung selama masa open mitra dan 1 set gamis ready stock, bukan dari akumulasi pembelanjaan sebelumnya.
    • Membayar biaya registrasi dan e-book modul materi online marketing sebesar Rp30.000
    • Memiliki target penjualan 1 set gamis perbulan (perorder atau ready stock)
    • Reseler hanya bisa membeli produk di Agen / Distributor Pembina
    • Tidak belanja 2 bulan berturut-turut agan ditinjau ulang ke pesertaannya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai peluang usaha menjadi agen atau reseller alwa hijab. Jika anda tertarik untuk menjadi reseller atau agen maka dapat menghubungi 085893333354 (Mutiara – Agen Alwa Hijab).

Baca Juga: PELUANG BISNIS JUALAN KAOS POLOS MASIH SANGAT MENJANJIKAN


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.