sms subsidi pemerintah 189 juta

SMS Bantuan Subsidi Pemerintah 189 Juta

Beredar pesan singkat lewat whatsapp dan sms yang menyebutkan bahwa pemerintah memberikan bantuan subsidi kepada masyarakat senilai Rp189 juta melalui program pertamina.

Dalam pesan tersebut menyebutkan bahwa pemenang dapat mengklaim bantuan tersebut dengan mengunjungi link dan menyebutkan pin yang telah dilampirkan dalam isi pesan sms.

sms subsidi pemerintah 189 juta
sms subsidi pemerintah 189 juta

Setelah melakukan penelurusan lebih lanjut, informasi yang menyebutkan bahwa pemerintah atau pertamina memberikan bantuan subsidi senilai Rp189 juta merupakan berita hoax alias modus penipuan.

Maraknya penipuan lewat sms maka masyarakat dihimbau untuk tidak percaya atau mentransfer sejumlah uang kepada orang yang mengaku sebagai pegawai pertamina, karena ini tawaran tidak resmi dan patut dicurigai.

Isi Pesan SMS Penipuan Bantuan Subsidi

Selamat!!
Anda mendapatkan bantuan subsidi pemerintah senilai Rp189 juta
dengan PIN Pemenang 717747
Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi link berikut.

Pesan seperti ini telah beredar luas kepada masyarakat dan tidak bisa dibendung lagi, apalagi ternyata tidak sedikit masyarakat awam yang sudah menjadi korban penipuan sms seperti ini.

SMS Penipuan bukan hanya mengatasnamakan pemerintah saja, tapi juga banyak sms penipuan berhadiah yang mengatasnamakan perusahaan perusahaan seperti shopee, lazada, telkomsel, gojek, dan lainnya..

100% SMS Penipuan

Seperti konfirmasi yang dilansir di halaman kompas, menyebutkan bahwa SMS yang menyebutkan bahwa pertamina membagikan subsidi dengan nominal Rp189 juta adalah palsu atau penipuan.

Maka dari itu masyarakat dihimbau agar tidak terlalu tergiur dengan sms yang menyebutkan bahwa anda mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui pertamina senilai 189juta atau lainnya.

1 thought on “SMS Bantuan Subsidi Pemerintah 189 Juta”

  1. Selamat malam pak/Bu. Saya mengalami kesalahan pin 3x dan disuruh harus menghubungi center BRI. Bagaimana solusinya pak/Bu tanpa harus melalui kantor karena daerah saya domisili saya agak jauh dari kantor BRI.

Leave a Comment

Your email address will not be published.