jam kerja kantor bri di bulan ramadhan

Jam Buka Kantor BRI Di Bulan Ramadhan 2021

jam kerja kantor bri di bulan ramadhan
jam kerja kantor bri di bulan ramadhan

Saya merupakan nasabah BRI menggunakan buku tabungan simpedes dan britama, untuk membuka rekening kita dapat datang langsung ke kantor cabang pada jam kerja yang sudah di tentukan.

Begitu juga ketika nasabah memiliki keluhan terhadap layanan BRI seperti kartu atm yang diblokir, kartu atm yang statusnya di disable, mengurus kartu atm yang hilang, mengurus bantuan kartu indonesia pintar (kip) dan lain sebagainya.

Semua yang berkaitan dengan bank BRI dapat dilayani di kantor cabang terdekat, pastikan ketika anda dapat ke kantor BRI membawa semua persyaratan yaitu yang paling utama membawa ktp, kartu atm, dan buku tabungan.

Normalnya kantor cabang BRI buka pada hari senin sampai dengan jumat (pukul 08.00 sampai 15.00) untuk melayani nasabah yang ingin membuka rekening tabungan baru atau mengurus keluhan terhadap layanan BRI, kami sendiri pernah mengurus atm yang diblokir.

Untuk mengurus keluhan tidak bisa diwakilkan sehingga harus nasabah yang bersangkutan yang datang ke kantor cabang BRI terdekat dengan membawa bukti kepemilikan rekening yaitu KTP dan buku tabungan.

Pada saat bulan ramadhan 2021 kantor cabang BRI buka setiap hari senin sampai jumat, namun jam nya berubah, pada bulan ramadhan kantor BRI tutup lebih awal yaitu dari jam 08.00 (pagi) sampai jam 14.00 (siang), maka pastikan anda datang lebih awal untuk mendapatkan nomor anterian.

Perlu anda ketahui bahwa akhir-akhir ini kantor BRI penuh dengan masyarakat yang mengurus bantuan-bantuan, seperti bantuan kip (kartu indonesia pintar), bantuan covid, bantuan umkm dan lain sebagainya sehingga kantor nya ramai setiap hari.

1 thought on “Jam Buka Kantor BRI Di Bulan Ramadhan 2021”

Leave a Comment

Your email address will not be published.