Masih Ada Tagihan Akulaku padahal Angsuran Sudah dibayar

Akulaku merupakan sebuah lembaga keuangan yang melayani pinjaman uang untuk membeli barang secara online.

Transaksi dengan akulaku bisa disebut juga dengan kredit barang secara online tanpa kartu kredit, sebab pembeli melakukan pembelian barang dan bayarnya menggunakan akulaku.

 

kredit akulaku tanpa kartu kredit
kredit akulaku tanpa kartu kredit

Pembayaran barang menggunakan akulaku dilakukan secara kredit sehingga pembeli dapat membayar pesanan secara diangsur setiap bulannya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Hampir disemua marketplace seperti shopee, tokopedia, dan lainnya melayani pembayaran secara kredit dengan akulaku.

Kredit Barang Online lewat Akulaku

Melakukan pembelian barang secara kredit menggunakan akulaku menjadi pilihan banyak orang suka berhutang.

Ya benar sekali, kredit dengan akulaku bisa diartikan juga sebagai hutang.

Dimana anda memilih barang yang ingin dibeli, kemudian akulaku yang membayar pesanan tersebut, selanjutnya anda membayar tagihan setiap bulanan sebelum jatuh tempo sampai total kredit lunas.

Angsuran Sudah dibayar tapi masih ada Angsuran

Untuk mengetahui total hutang anda di akulaku maka anda bisa login ke aplikasi akulaku.

Anda akan mengetahui rincian kredit atau pinjaman yang harus diselesaikan dan anda juga akan mengetahui total tagihan yang harus dibayar setiap bulannya.

Nasabah akulaku dapat membayar tagihannya melalui berbagai metode pembayaran seperti gopay, bank transfer atau bayar tagihan melalui minimarket indomaret dan alfamart.

Jika anda sudah membayar angsuran tagihan akulaku sebaiknya simpan bukti pembayarannya, karena pernah terjadi kasus dimana nasabah sudah bayar tagihan tapi angsuran dibulan tersebut masih ada.

Dengan memiliki bukti pembayaran maka anda bisa mengajukan banding.

Hubungi Call Center Akulaku

Jika ada masalah dengan pembayaran tagihan di akulaku maka segera selesaikan, jangan tunggu nanti.

Semakin cepat anda mengurusnya maka semakin baik keadaannya.

Jika anda mengalami masalah seperti yang dijelaskan diatas, maka sebaiknya segera hubungi call center akulaku untuk mendapatkan kejelasan dan segera menyelesaikan masalah yang ada.

Berikut ini adalah jalur komunikasi yang bisa digunakan:

10 thoughts on “Masih Ada Tagihan Akulaku padahal Angsuran Sudah dibayar”

  1. Saya udah bayar tagihan akulaku di alfamart 4hari sebelum jatuh tempo tapi masih ada pemberitahuan ada tagihan belum di bayar mohon solusinya

  2. saya sudah bayar semua pinjaman di akulaku tapi ko masih ada telpon suruh bayar!bagaimana ini meresahkan

  3. Sama saya sudah bayar, tapi masih ditagih.. mau dituntut apa gmn nih akulaku?? Udah lapor ke CS sampe 4 kali masih aja di telponin!!!!!!

  4. Saya juga sudah melunasi tagihan dibulan november tapi sampai hari ini masih ditelfon suruh bayar! Ini sangat mengganggu aktivitas kami, tolong pihak akulaku solusinya bgmn.

  5. Sama saya juga telah melunasi tagihan saya bulan Januari tapi tetap aja ada tagihan dari akulaku, ini sangat membuat saya risi dn merasa terganggu mohon segera di proses angsuran saya biar tidak ada lagi tagihan

Leave a Comment