Franchise: Sosis Bakar Terlaris di Indonesia

Sosis Bakar Terlaris

Ketika seseorang ingin memulai sebuah usaha hal yang menjadi kendala adalah modal uang yang dimiliki dan juga bingung dalam menentukan usaha apa yang ingin di jalankan. Sekedar informasi apabila anda memiliki modal 5,6 juta maka anda bisa bergabung dalam waralaba kingkong sosis.

Kingkong sosis merupakan merek dagang yang menawarkan program franchise kepada anda dengan produk sosis bakar, dengan rasa yang lezat karena menggunakan resep bumbu rahasia dari seorang chef terbaik. Berdasarkan testimoni banyak orang yang menyukai bahkan ada mitra yang telah maraup omzet Rp40 juta perbulan.

Sosis yang digunakan merupakan pilihan berkualitas, sosis dapat mengembang sempurna setelah dipanggang. Sosis bakar tersedia dalam beberapa pilihan rasa, ada rasa sapi panggang, rasa pedas, rasa pizza, rasa barbeque. Maka tidak heran jika ada mitra yang mampu menjual sosis bakar hingga 230 tusuk per hari nya..

Menjalankan bisnis ini sangat menguntungkan apalagi bahan bakunya juga dapat diperoleh dengan mudah. Perlu anda ketahui bahwa tidak ada royalty atas franchise ini, semua keuntungan menjadi milik anda.  Seperti yang telah kami sebutkan diatas, harga untuk bergabung menjadi franchise kingkong sosis bakar adalah sebesar Rp5.600.000.

Fasilitas yang didapatkan adalah :

  1. X-Banner
  2. Kompor Panggangan
  3. Regulator + Selang
  4. Wadah bumbu 5 pcs
  5. Wadah sosis 2 pcs
  6. Kuas Bumbu
  7. Tusuk Sosis 1 pack
  8. Pisau 1 Pcs
  9. Capitan 1 Pcs
  10. Talenan 1 Pcs
  11. Botol Saus 2 pcs
  12. Sarung tangan 1 pack
  13. Kanebo 1 Pcs
  14. Serbet 1 Pcs
  15. Seragam 2 Pcs
  16. CD SOP 1 Pcs
  17. Cocard 1 Pcs

Paket Rp5,6 juta belum termasuk Both, jika memang anda ingin menggunakan both maka investasi yang harus di keluarkan sebesar Rp6,8 Juta.

Akan kami berikan hitung – hitung proyeksi keuntungan :

Bahan Baku

  • Bubu Oles, Pizza, Pedas, Barbeque, dan Sapi panggang @Rp600
  • Kemasan @Rp700
  • Sosis dipasaran @Rp5700
  • Total Rp7000

Harga jual sosis bakar anda adalah Rp15.000 per tusuk, jadi apabila anda menjual 80 tusuk dalam 1 hari maka dalam 1 bulan anda memiliki omzet hingga Rp36 juta, hanya dalam 1 – 3 bulan anda sudah balik modal.

Jika anda berminat Hubungi : 081227227033



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.