Deposito 20 Juta di BSM

Apakah anda ingin membuka deposito? sebelum anda membuka deposito di bank maka sebaiknya anda membaca ulasan dari kami berdasarkan pengalaman dari salah satu blogger. Dimana dirinya mendepositokan uang Rp 20 juta di Bank Syariah Mandiri.

Pemilik Blog journal.citandy.com membuka deposito di BSM selama 12 bulan (1 tahun) dengan saldo deposito Rp 20 juta. Alasan dirinya membuka deposito karena ini merupakan cara terbaik untuk menabung, walaupun return yang didapat kecil, masih kalah dengan inflasi yang terjadi.

Deposito lebih menguntung bila dibandingkan dengan menabung biasa, karena Deposito sifatnya investasi dimana pemilik dana akan mendapatkan bagi hasil dari uang yang diinvestasikan. Jika anda berniat menyimpan uang dalam kurun waktu yang lama, maka salah satu cara yang paling baik selain investasi emas yaitu menyimpan dalam bentuk deposito.

Di BSM pembagian nisbah untuk Deposito selama 12 bulan yaitu 53% untuk nasabah dari nisbah tersebut ada potongan 20% untuk pajak dan 2% untuk infak. Jika anda mendepositokan uang Rp20 juta dalam 12 bulan maka anda bisa mendapatkan hasil bersih sekitar Rp781.000 (sudah dipotong pajak dan infak).

Syarat untuk membuka deposito di Bank Syariah Mandiri yaitu membawa fotocopy KTP, Materai 6000 dan uang sebagai setoran awal yaitu minimal 2 juta. Kemudian anda memiliki jangka waktu deposito yang diinginkan bisa 1 bulan, 3 bulan , 6 bulan dan 12 bulan. Deposito bisa dicairkan sewaktu-waktu dan anda akan dikenakan biaya 30 ribu.

Silahkan jika anda tertarik ingin membuka deposito di Bank BSM, dengan kisaran pendapatan yang telah kami perkirakan diatas yaitu dengan saldo 20 juta anda bisa mendapatkan bagi hasil dengan nisbah yang disepakati yaitu sebesar Rp781.000 dalam 12 bulan.

Baca Juga : Deposito di BSM


Previous article9 Jenis Usaha Yang Bisa Dilakukan Sambil Kuliah
Next articleHarga Pertalite dan Pertamax NaikKita sudah tahu semua bahwa harga BBM telah dinaikan per 5 Januari 2017, Pertamina melakukan penyesuaian harga untuk jenis Pertalite, Pertamax dan Dexlite sebesar Rp 300 per liter.Hal ini dilakukan karena kondisi harga minyak mentah dunia juga mengalami kenaikan, berada di kisaran diatas 50$USD per barrel.Seperti yang telah dilansir pada laman Kompas.com, Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro menyatakan bahwa “penetapan harga bbm untuk enis Pertamax, Pertamax Plus, Pertamax Turbo, Pertamina Dex, Dexlite, dan Pertalite merupakan kebijakan korporasi Pertamina“.Kenaikan harga BBM sebesar Rp 300 per liter berlaku untuk disemua daerah.Harga Pertalite yang sebelumnya Rp7.050 kini naik menjadi Rp 7.350 perliter, Harga Pertamax yang sebelumnya Rp7.750 kini naik menjadi Rp 8.050. Begitu juga untuk Harga Dexlite yang juga mengalami kenaikan.Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi dan keluhan mengenai kenaikan harga BBM khususnya untuk Pertamax, Pertalite dan Dexlite dapat menghubungi Call Center Pertamina di 15000000 atau email : [email protected] akan terus mengupayakan untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat yang telah menjadi konsumen loyal produk-produk perusahaan.Sumber : Kompas.com

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.