bisnis paytren

Paytren merupakan peluang bisnis yang didirikan Ust. Yusuf Mansur, bergerak dalam bidang teknologi multipayment beserta dengan beberapa produk unggulan seperti aplikasi pembayaran/pembelian kebutuhan sehari-hari.

Seperti: Beli token listrik, beli pulsa, bayar tagihan telkom, bayar tagihan asuransi hingga BPJS Kesehatan. Menggunakan aplikasi ini bisa juga dijadikan bisnis jasa pembayaran bagi masyarakat yang kesulitan untuk bayar – bayar.

Cara bisnis paytren bagi pemula perlu di pelajari.

Sistem kerja bisnis paytren menerapkan sistem terbaru yang berbasis konvensional dan networkmarketing (MLM) revolusioner.

Paytren telah memiliki legalitas lengkap, dilindungi dan diakui oleh Pemerintah yang berada dalam pengawasan Dewan Syariah MUI. Bagi yang baru bergabung  dapat menggunakan 6 cara bisnis paytren bagi pemula di bawah ini :

  1. Secara Head to Head

Cara bisnis paytren bagi pemula  yang pertama adalah dengan pendekatan langsung. Lakukan ini pada calon klien yang sudah kita kenal secara dekat. Informasi akan mudah di sampaikan melalui cara ini jika kepada orang telah dikenal dengan baik.

Biasanya mempromosikan bisnis akan paling berpotensi jika dilakukan kepada orang yang berada di lingkungan tempat tinggal kita, seperti keluarga, kerabat dekat serta teman kerja.

Mereka dapat menjadi rekan kerja sama terbaik dalam pengembangan bisnis yang akan menjadi sebuah tim solid dalam mendapatkan keuntungan bersama.

  1. Praktek atau Stimulasi Aplikasi

Tak jauh berbeda dengan sistem headtohead, cara bisnis paytren untuk pemula juga dapat langsung menunjukan kerja praktek dari bisnis paytren terhadap orang terdekat ataupun kepada orang yang telah di kenal.

Cara bisnis juga menjadi salah satu metode terampuh untuk mengembangkan bisnis paytren bagi pemula. Tunjukan secara langsung beragam fitur dan juga bagaimana canggihnya aplikasi dari paytren ini.

Menunjukan dengan langsung akan lebih efektif dan dapat pula menarik minat calon klien untuk menjadi member paytren.

  1. Melakukan Promosi Secara Offline

Jika sudah melakukan promosi secara headtohead, kita juga dapat menunjukan secara langsung fitur aplikasi tersebut melalui media promosi secara offline.

Promosi secara offline juga cukup efektif dalam mengembangkan bisnis paytren.

Buatlah berbagai media promosi offline seperti spanduk, leaflet, pamflet, brosur, flipchat maupun papan reklame lainnya yang masih sangat efektif sebagai media promosi.

  1. Melakukan Promosi Secara Online

Selain menggunakan media secara offline, dapat juga menggunakan media promosi secara online yaitu berupa web maupun media sosial lainnya.

Cara bisnis melalui media online sebenarnya sangat di sarankan di mana target promosi tak terbatas dan dapa pula menjangkau dalam skala luas.

Melalui langkah ini dapat melakukan promosi dengan luas tanpa terbatas waktu, ruang dan juga jumlah.

Gunakan berbagai media online seperti Web promosi gratisan atau media sosial  seperti Facebook, Instagram, Path, dan Twitter. Instant  Messengger seperti Line, BBM, dan juga Whatsapp.

  1. Mendirikan Sebuah Loket Pembayaran

Salah satu cara mengembangkan bisnis paytrenpaytren bagi pemula  yang efektif adalah dengan mendirikan sebuah loket pembayaran.

Melakukan promosi tentang bisnis potensial paytren di kalangan masyarakat dapat secara merata di sebuah daerah yang lebih efektif dengan mengunakan metode ini.

Dapat dengan memberikan pelayanan dengan membuka loket pembayaran saja, atau juga dapat dengan menjadi agen yang menggunakan bisnis paytren  hingga mengajak beberapa orang untuk mulai bergabung.

  1. Perkuat Skill Promosi

Cara bisnis paytren untuk pemula yang terakhir adalah dengan memperkuat skill promosi. Kunci dalam menjalankan bisnis paytren adalah dengan memperbagus komunikasi serta memperluas jaringan promosi.

Lakukan penguasaan teknik promosi dengan baik dan benar, Hal ini tentu tidaklah sulit dalam mencari member baru serta juga dapat memperluas jaringan bisnis paytren yang sedang dijalankan.

Berikut ini beberapa Komisi yang bisa diperoleh member :

  1. Rp75.000 per orang (jika berhasil mengajak gabung menjadi member paytren).
  2. Rp25.000 per pasang (bonus pasangan pada jaringan anda, maksimal Rp.300.000 perhari per lisensi. Maka dianjurkan untuk gabung 7 lisensi).
  3. Rp2000 per orang (bonus generasi sponsor, dimana member anda mengajak member).
  4. Rp1000 per orang (ketika terjadi pasang pada jaringan member downline).
  5. Cashback transaksi mitra 17,27 % hingga Rp1.500 per transaksi.
  6. Cashback transaksi komunitas 17,27 %.

Untuk penjelasan bonus pada bisnis paytren bisa minta jelaskan kepada upline anda. Yang jelas semakin besar perkembangan jaringan bisnis anda di paytren maka akan berpotensi memiliki penghasilan besar.