IDE USAHA: Jualan Buah Pakai Mobil Pick Up

Jualan buah pakai mobil pick up

Mobil pick up memang dirancang untuk keperluan bisnis dan usaha, sebagai alat mengangkut barang. Bagi sebagian orang memanfaatkan mobil pick up untuk keperluan usaha yang berbeda salah satu nya adalah untuk jualan buah-buahan.

Memiliki mobil pick up tidak perlu lagi menyewa tempat seperti toko atau kios, karena kita bisa menjadikan bak mobil menjadi tempat untuk berjualan, anda bisa memberi atap pada bagian bak agar tidak kepanasan atau kehujanan. Selanjutnya mencari lokasi yang strategis untuk menjajaki buah yang kita jual.

Mencari Lokasi untuk Mangkal

Biasanya menjual buah dengan mobil pick up akan parkir di pinggir jalan yang ramai seperti perempatan, dekat pom bensin, dan pasar tanpa harus membawa uang sewa. Orang-orang yang lewat akan membeli buah yang kita jual, anda bisa memajang harga buah per kilogram nya.

Buah yang bisa dijual menggunakan mobil pick up seperti buah jeruk, buah apel, buah pear, buah salak, buah durian, buah mangga, buah duku, buah naga, dan buah yang lainnya. Sebelum memilih buah yang ingin dijual sangat perlu untuk mensurvey minat pelanggan.

Membuat Harga Promosi

Memiliki harga promosi juga bisa menarik minat pembeli, anda dapat memajang harga promosi digantung di bak mobil. Misal nya : Beli 3 kilo hanya Rp25ribu, untuk harga perkilonya Rp10.000 jadi pembeli hemat Rp5000 ketika membeli 3 kg buah dan berbagai jenis promosi lainnya bisa anda coba.

Bisnis Buah-buah termasuk modal kecil, karena dengan modal Rp1-Rp3 juta saja sudah bisa berjualan buah, anda tinggal mencari penjual buah dengan harga distributor sehingga anda bisa mengambil selisih dari buah yang anda jual. Ketika anda tekun dan serius menjalankan bisnis ini, maka berpotensi meraup keuntungan yang menjanjikan.

Baca Juga : 7 Peluang Usaha pakai Mobil Pick up



Silahkan Tinggalkan Komentar