Penjual Di Tokopedia Dapat Mengajukan Pinjaman Modal Melalui Program Mitra Toppers

Pinjam Modal Usaha Tokopedia

Mitra Toppers merupakan program terbaru tokopedia yang memberikan fasilitas kepada para penjual (pemilik toko) di Tokopedia untuk bisa mendapatkan pinjaman modal usaha untuk mengembangkan bisnis atau usaha yang sedang dijalankan, sehingga bisnis anda dapat lebih berkembang dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Tokopedia telah bekerjasama dengan Modalku, Taralite, DBS (Dana Bantuan Sahabat), Amar Bank, Bank Sampoerna (Dana Cepat) dan Bank BRI (KUR Mikro BRI) untuk memberikan pinjaman modal kepada anda yang telah membuka toko di tokopedia untuk terus menyediakan barang juaalan yang dibutuhkan konsumen.

Program Mitra Toppers menjadi solusi kepada anda yang sedang membutuhkan modal usaha, sehingga bisa tetap eksis menjalankan usaha anda di Tokopedia. 

Tokopedia hanya memberikan fasilitas sebagai penghubung antara mitra penyedia pinjaman kepada para pelaku bisnis mikro untuk bisa mendapatkan kredit pinjaman modal. Tokopedia tidak mengenakan biaya apapun dari transaksi yang terjadi.

Pelaku bisnis yang dapat mengajukan pinjaman dengan cara kredit atau cicilan sesuai dengan ketentuan yang berlaku oleh pihak penyedia pinjaman berdasarkan jenis pinjaman yang diajukan. Program Mitra Toppers sendiri dikhususkan untuk para pemilik toko online di Tokopedia saja.

Untuk mengajukan pinjaman modal, penjual hanya perlu mengisi formulir secara online tanpa perlu datang ke bank Saat ini sudah ada ribuan penjuan yang berhasil mengajukan pinjaman melalui program Mitra Toppers ini.

Melalui Mitra Toppers anda dapat lebih mudah mendapatkan pinjaman modal untuk mengembangkan bisnis atau usaha yang sedang anda jalankan saat ini. Adapun persyaratan dalam mengikuti program mitra toppers sebagai berikut :

  • Pengajuan pinjaman hanya bisa dilakukan oleh Merchant yang sudah membuka toko di Tokopedia selama minimum 6 bulan.
  • Merchant memberikan wewenang kepada pihak Tokopedia untuk menarik data cash-flow dari toko Merchant selama 6 bulan terakhir yang akan diteruskan kepada pihak bank terkait.
  • Merchant setuju untuk mengikuti setiap proses selama pengajuan kredit sesuai dengan sistem yang ditentukan oleh Tokopedia dan pihak bank.
  • Merchant yang sudah didanai dan tidak melakukan pembayaran sesuai kewajiban, tidak dapat mengajukan permohonan pinjaman kembali.
  • Merchant setuju untuk menghormati keputusan dari pihak bank.
  • Merchant setuju dengan syarat dan ketentuan dari  pihak bank.
  • Pihak Bank akan menginformasikan kepada Tokopedia mengenai hasil status pinjaman merchant.
  • Tokopedia akan memberikan data terkait penjualan merchant sebagai bahan pertimbangan pihak bank.
Previous articlePerumahan Tunas Regency Seiring dengan tingginya harga rumah di kota Batam, terdapat sebuah perumahan yang siap huni yaitu Perumahan Tunas Regency. Sebuah perumahaan diatas lahan seluas 52 hektar dan bertempat dilokasi yang sangat strategis. Dekat dengan tempat pelayanan umum seperti Bank, Sekolah, SPBU, Plaza Mall dll, bahkan anda dapat menjumpai pusat perbelanjaan hypermart yang ada dalam komplek perumahan ini. Terdapat promo spesial di tahun 2016 yang bisa anda dapatkan. Anda cukup membayar Rp 5 Juta dan bisa langsung terima kunci rumah, tentunya rumah tersebut bisa langsung ditempati. Anda dapat mengansur Uang Muka Perumahan (DP) sambil menempati Rumah, dengan jangka waktu 1 tahun. Khusus rumah siap huni pada blok tertentu anda akan mendapatkan diskon sampai dengan Rp 20 Juta (utk 9 unit).  Harga Rumah yang anda bayar sudah termasuk biaya Notaris, biaya Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), dan Bea perolehan Hak atas Tanah Bangunan (BPHTB). Secara umum kawasan Tunas Regency memang memiliki beberapa keunggulan. Selain lokasinya yang bagus, Perumahan Tunas Regency ini juga memiliki fasilitas umum yang sangat komplit, antara lain Sekolah SMP, SMU Negeri dalam kawasan perumahan, sarana tempat ibadah, arena olah Raga, clubhouse, kolam renang, jaringan PGN rumah tangga, jaringan TV kabel, dan lainnya. Demi menjaga keamanan, perumahan ini juga menerapkan konsep cluster, yaitu akses ke dalam perumahan melalui satu pintu gerbang. Dengan sistem keamanan 24 jam di dalam cluster. Row jalan perumahan juga lebar sehingga memberikan kesan sangat lega dan nyaman. Bagi masyarakat Batam yang berminat dengan perumahan siap huni ini. Silahkan datang langsung ke kantor Pemasaran Tunas Regency di jalan Brigjen Katamso, Sagulung, Batam. 
Next articleIni Tabel KPR Mandiri Syariah (BSM) yang bisa Jadi Refrensi Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here