Ini Tabel KPR Mandiri Syariah (BSM) yang bisa Jadi Refrensi Anda

KPR BSM Oktober 2016, Program KPR menjadi solusi untuk bisa membeli rumah disaat harga rumah yang semakin tahun semakin tinggi, bayangkan saja berapa lama anda dapat mengumpulkan uang sejumlah harga rumah yang mencapai ratusan juta. Maka membeli rumah sama halnya dengan membeli sebuah mobil yaitu dengan cara kredit. 

Mengajukan KPR bisa melalui bank syariah sehingga anda dapat terlepas dari yang namanya Riba, disamping itu KPR Bank Syariah lebih stabil dengan cicilan yang tidak pernah berubah sepanjang tahun hingga kredit membeli rumah lunas, karena itu banyak orang yang menggunakan KPR di Bank Syariah.

Salah satu bank yang menyediakan KPR Syariah yaitu Bank BSM (Mandiri Syariah), menawarkan berbagai kemudahan dan keunggulan bagi nasabah yang ingin membeli rumah. KPR Bank Syariah Mandiri menggunakan akad Murabahah yaitu skema kredit yang menggunakan prinsip jual beli.

Untuk mengajukan Kredit Rumah di BSM syarat yang dibutuhkan sangat mudah, anda cukup memberikan surat keterangan telah bekerja di sebuah perusahaan, menunjukan fotocopy slip gaji yang dilegalisir dari administrasi perusahaan, KK, KTP, NPWP, Rekening tabungan selama 3 bulan terakhir. Itu merupakan syarat umum yang biasa di gunakan untuk mengajukan KPR.

Lebih lengkapnya sebagai berikut :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. karyawan tetap
  3. usia minimal 21 tahun atau sudah menikah
  4. tidak termasuk dalam Daftar Pembiayaan Bermasalah
  5. menyertakan KTP, KTP, Kartu Keluarga dan Surat Nikah
  6. Slip Gaji, Rekening koran minimal 3 bulan terakhir dan NPWP.

Untuk mempermudah anda menghitung kemampuan pembelian rumah dengan cara kredit melalui bank bsm anda dapat melihat tabel KPR yang kami lampirkan dibawah ini. Anda bisa menenentukan berapa harga rumah yang ingin anda beli, dan berapa kesanggupan kredit yang akan anda bayar setiap bulan.

Apakah anda mampu membayar cicilan Rp 1 juta, cicilan Rp 2 juta selama jangka waktu tertentu yang dapat anda pilih. Rata – rata harga rumah dipinggiran kota diatas Rp 100 juta apalagi jika posisi rumah berada di pinggir jalan yang banyak dilalui orang tentu harga akan semakin mahal.

Tabel KPR Bank Syariah Mandiri 2016

tabel-kpr-bank-bsm-2016



Silahkan Tinggalkan Komentar