Tabunganku BNI Syariah

Tabunganku BNI Syariah

Bank BNI Syariah menawarkan produk simpanan yang sangat mudah dibuka oleh masyarakat sehingga anda dapat memiliki rekening tabungan sekarang juga, tabungan yang dimaksud yaitu Tabunganku. 

Tabunganku di BNI Syariah menggunakan prinsip syariah dengan akad Wadiah (Titipan), mata uang yang digunakan yaitu Rp (Rupiah). Tabungan merupakan kerjasama dengan pemerintah untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat betapa pentingnya menabung.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa Buku Tabungan (untuk melihat laporan transaksi yang dilakukan), mendapatkan kartu debit / kartu ATM (untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi), dan dapat fasilitas e-banking berupa (ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking dan Phone Banking).

Kartu ATM yang diberikan dapat digunakan nasabah diseluruh jaringan ATM (ATM BNI, ATM Bersama, ATM Link, ATM Prima dan lainnya). Tak hanya itu, kartu ATM dapat digunakan untuk melakukan pembayaran ketika anda berbelanja di toko, supermarket, mall atau lainnya yang memiliki mesin EDC.

Di tabungan lainnya biasanya terdapat biaya administrasi yang harus dibayar nasabah setiap bulan, namun jika anda menggunakan tabunganku BNI Syariah maka anda tidak dikenakan biaya administrasi bulanan (Gratis).

Untuk membuka rekening tabunganku BNI Syariah anda harus melengkapi persyaratan yang dibutuhkan. Beberapa diantaranya syarat yang harus dipenuhi calon nasabah sebagai berikut :

  • Kartu Identitas Asli (KTP/Paspor).
  • Setoran awal minimal Rp. 20.000,-.

Anda dapat pergi ke kantor cabang BNI Syariah untuk membuka rekening tabunganku ini, bawa persyaratan yang dibutuhkan seperti yang telah kami sebutkan diatas.

Baca Juga : Setoran Awal Tabunganku BNI Syariah



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.