Cara Bayar Asuransi Prudential lewat ATM BRI

Bayar Prudential lewat ATM BRI

Banyak orang yang bergabung ke Asuransi untuk melindungi aset yang dimiliki, Asuransi sendiri bermacam-macam jenisnya diantaranya Asuransi Jiwa, Asuransi Kecelakaan, Asuransi Pendidikan, Asuransi Kesehatan, Asuransi Kendaraan, dan sebagainya. 

Asuransi yang paling banyak diminati adalah Asuransi Jiwa untuk melindungi aset keluarga, dimana nasabah keluarga nasabah yang meninggal dunia akan mendapatkan santunan berupa uang tunai yang telah dijanjikan, Asuransi Kesehatan untuk melindungi aset keluarga pada saat sakit, karena ketika sakit biaya pengobatan akan ditanggung pihak asuransi sesuai dengan ketentuan.

Mengikuti program asuransi memang sangat baik untuk menghindari resiko yang terjadi. Dari sekian banyak jenis asuransi salah satu asuransi yang banyak diikuti adalah Asuransi Prudential. Termasuk anda yang saat telah menjadi nasabah prudential. 

Nasabah memiliki kewajiban untuk membayar premi atas keikutsertaannya dalam program asuransi prudential, premi paling kecil yaitu Rp500.000. Pembayaran premi dapat dilakukan lewat ATM BRI atau juga bank lain. Jika anda memiliki rekening BRI maka berikut ini adalah cara bayar premi lewat ATM :

  1. Silahkan pergi ke Mesin ATM BRI Terdekat.
  2. Masukan Kartu ATM Anda
  3. Pilih Bahasa Indonesia.
  4. Pilih Lanjutkan =>
  5. Masukan PIN ATM anda.
  6. Pilih Menu “Transaksi Lainnya =>”
  7. Pilih Menu Pembayaran
  8. Pilih Menu “Lainnya=>”
  9. Pilih lagi Menu “Lainnya =>”
  10. Pilih Menu “Asuransi”.
  11. Masukan Kode “50088” dan Pilih Benar..
  12. Masukan Kode Bayar (Premi Lanjutan = 7251) + Nomor Polis
  13. Contoh : 725111392923 (lalu pilih Benar).
  14. Muncul Konfirmasi, jika Benar maka Pilih “YA”.
  15. Masukan Jumlah Pembayaran, lalu pilih BENAR
  16. Proses Pembayaran? Pilih “YA”.\
  17. Selesai.

Demikian informasi cara bayar prudention melalui ATM BRI dengan Mudah. Ikut petunjuknya, dan perhatikan langkah demi langkah pada layar mesin ATM. 



Silahkan Tinggalkan Komentar