Kode Promo Grabcar dan Grabbike untuk Pengguna Baru dan Lama

Kode Promo Grab Terbaru

Grab merupakan salah satu jasa transportasi online berbasis aplikasi, sehingga pengguna dapat langsung melakukan pemesanan ojek atau taksi langsung melalui hp android yang dimilikinya. Saat ini Grab dapat digunakan di berbagai kode besar di seluruh Provinsi Indonesia seperti Surabaya, Jogja, Bandar Lampung, Kediri, Jakarta, Bekasi, Bali, Banyuwangi dan lainnya.

Dengan adanya jasa ojek online dan taksi online seperti ini membuat masyarakat lebih mudah dalam mengunakan jasa transportasi dengan harga yang murah dibandingkan menggunakan taksi / ojek konvensional. Terlebih lagi, grab terus memberikan promo menarik kepada pengguna dengan memasukan kode promo.

Dalam kesempatan kali ini, kami ingin menyampaikan beberapa kode promo grab yang masih berlaku dan bisa anda gunakan saat melakukan pemesanan taksi grab atau ojek grab melalui aplikasi. Misal : Anda memesan grabcar dengan tarif Rp30.000 dengan menggunakan kode promo anda hanya bayar Rp20.000, jadi anda lebih hemat Rp10.000.

Kode Promo Grab untuk Pengguna Baru

Kode promo ini hanya dapat digunakan bagi pengguna baru (yang belum pernah menginstall aplikasi atau sudah menginstall aplikasi tapi belum pernah melakukan order grab). Silahkan gunakan kode promo sesuai dengan kebutuhan perjalananmu.

A. GRATISCOBA

Kode Promo “GRATISCOBA” berlaku untuk pengguna baru, yang dapat anda gunakan pada saat melakukan pemesanan pertama. Anda perlu membaca syarat dan ketentuan yang berlaku untuk promo ini, yaitu kode promo hanya bisa digunakan 5x (maksimal 2 kali sehari). Berlaku hingga 31 Maret 2018 di Kota Surabaya, Bandung, Medan, Makassar, Jogjakarta dan Semarang.

Kode Promo Grab untuk Pengguna Lama

Yang dikatakan pengguna lama adalah Pengguna aplikasi grab yang sudah pernah melakukan order grab. Saat ini grab telah membuat kode promo untuk anda semua. Adapun kode promo yang saat ini berlaku adalah sebagai berikut :

A. GrabHitch Car Diskon 50%
(Kode : HITCHCAR)

GrabHitch Car merupakan layanan dari Grab yang memungkinkan anda mendapatkan sharing perjlaanan dengan mobil yang seorang atau dalam istilah lain adalah “Nebeng”. Dengan kode promo ini anda akan mendapatkan diskon maksimal Rp25.000 dan berlaku hanya untuk Jabodetabek saja.

B. Diskon 30% GrabCar dan 60% GrabBike di Jatim

Jika anda pengguna Grab yang tinggal atau yang sedang berada di Surabaya dan Kota-Kota di Jawa Timur, anda bisa mendapatkan diskon perjalanan 30%-60% dari biaya perjalanan grab yang anda pesan. Tentunya anda perlu memasukan kode promo pada saat melakukan pemesanan.

  • KODE : JATIMIRIT

Gunakan kode ini bagi anda yang melakukan pemesanan GRABBIKE, dapatkan potongan biaya perjalanan hingga 60% dan maksimal Rp8.000, promo ini hanya dapat digunakan 10x selama periode yaitu berlaku sampai 25 Maret 2018.

  • KODE : GRABNYAMAN

Jika anda menggunakan kode promo diatas, anda akan mendapatkan potongan perjalanan hingga 30% dari biaya argo grab. Promo berlaku untuk pemesanan layanan GRABCAR selama periode. Kode promo hanya bisa digunakan 10x per pelanggan.

C. Diskon 40% GrabBike di Jawa Barat

Bagi pengguna grab di jawa barat dapat menggunakan kode Promo “JABARPASTI”, nikmati tarif hemat hingga 40% atau maksimal Rp6000, kode promo ini hanya berlaku untuk pemesanan GrabBike dan maksimal 10x pemakaian.

D. Diskon 40% GrabBike di Jawa Tengah

Untuk pengguna Grab di Jawa Tengah, anda juga bisa mendapatkan potongan biaya hingga 40% atau maksimal Rp6000 untuk pemesan layanan Grabbike. Kode Promo hanya bisa digunakan maksimal 10x saja. Kode pormo nya yaitu “JATENGGAYENG”.

E. Diskon Grabbike di Jakarta

Gunakan kode promo “MARETASIK”, untuk mendapatkan promo perjalanan menggunakan Grabbike. Kode promo hanya berlaku untuk 8x pemakaian sampai 25 Maret 2018. Nikmati berbagai promo menarik lainnya dari Grab dengan menggunakan kode-kode promo tertentu.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.