Cek Syarat Mobil yang bisa digunakan Daftar Uber Taxi

Syarat Mobil untuk Daftar Uber Taxi

Kini telah banyak pemilik mobil pribadi yang bergabung menjadi mitra Uber, mereka bergabung dengan berbagai merek mobil mulai dari keluaran toyota, dihatsu, honda dan lainnya. Namun sayang nya tidak semua mobil bisa digunakan untuk mendaftar mitra Uber, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

Jadi selain persyaratan bagi driver , juga ada persyaratan untuk mobil yang akan digunakan sebagai taxi uber. Pada dasarnya, mobil yang ingin di jadikan taxi uber harus memiliki surat-surat yang jelas dan lengkap dan pajak sedang dalam keadaan hidup. 

Mobil yang bisa di gunakan untuk daftar mitra uber adalah segala jenis mobil, mulai dari MPV, SUV, Sedang, maupun Hatchback, akan tetapi tidak untuk semua tahun keluaran. Yang bisa digunakan untuk daftar uber hanya mobil dengan tahun produksi diatas 2011.

Jadi, jika anda saat ini memiliki mobil tahun 2011 kebawah (2010, 2009, 2008, 2007 dan seterusnya) walaupun kondisinya masih bagus dan nyaman tetap tidak bisa digunakan untuk daftar uber. Jika masuk tertarik untuk bergabung menjadi mitra uber maka anda bisa upgrade mobil anda menjadi tahun yang lebih muda.

Jenis MPV diantaranya Avanza, Xenia, APV, Innova, Mobilio, Ertiga, Luxio, Freed, Grand Livina, Cayla, Sigra, Panther, dan Spin Sienta.

Jenis SUV diantaranya C-RV, B-RV, H-RV, Terios, Rush, dan Ford Ecosport

Jenis Sedan diantaranya Civic dan Vios

Jenis Hatchback diantaranya Toyota Yaris, Honda Jazz, Honda Brio, Nissan March, Mazda 2, Swift, Ford Fiesta, Mirage, Etios Valco, dan Avega.

Baca Juga : Syarat Daftar Uber

Daftar Sekarang : DAFTAR



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.