5 Kartu Kredit untuk Gaji Dibawah 3 juta

Bagi yang memiliki gaji dibawah 3 juta maka masih kedalam kategori pemula, karena memang pada intinya kartu kredit diberikan kepada orang yang memiliki penghasilan tinggi. Apabila anda hanya memiliki gaji atau penghasilan dibawah 3 juta maka anda termasuk pemula, walau begitu anda tetap bisa mengajukan kartu kredit.

Kartu Kredit untuk Gaji 3 Juta

Kartu kredit untuk pemula dibuat untuk memanjakan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi bisnis seperti berbelanja di supermarket, belanja online dengan sistem kredit dll. Akan tetapi kartu kredit untuk pemula memiliki kredit yang tidak terlalu besar sehingga pengguna dapat menggunakan kartu kredit secara wajar.

Kartu kredit dimanfaatkan untuk menikmati fasilitas diskon (potongan harga) atau promo cashback ketika berbelanja, karena memang hampir disetiap supermarket atau toko online menawarkan promo tertentu bagi pembeli yang melakukan pembayaran dengan kartu kredit.

Seperti judul dalam artikel ini, yang namanya kartu kredit untuk pemula tentu memberikan persyaratan yang mudah yaitu bisa diajukan walau hanya memiliki penghasilan dibawah 3 juta. Sebelum mengajukan kartu kredit maka pastikan anda telah mengukur sesuai kebutuhan, jangan sampai justru kartu kredit menjadi bumerang untuk ekonomi keluarga anda.

Berikut ini adalah jenis kartu kredit yang bisa digunakan bagi pemula yang memiliki gaji dibawa Rp3 juta perbulan. Silahkan pilih kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan anda, jika anda suka belanja maka gunakan kartu kredit belanja, jika anda suka traveling maka gunakan kartu kredit travel. Baca Disini : Kartu Kredit Travel Terbaik

1. PermataHero Card Classic

Kartu kredit ini cocok anda gunakan untuk berbelanja kebutuhan bulanan keluarga, karena kartu kredit ini menawarkan promo cashback jika anda belanja di Giant, Hero dan Guardian dan berbagai promo menarik lainnya. Belanja dapat dikonversi menjadi cicilan tiga bulan bebas bunga.

Transaksi minimum yang dapat dikonversikan ke cicilan adalah sebesar Rp500.000, dan nasabah akan dikenakan biaya per transaksi konversi sebesar Rp25.000. Dapatkan kartu kredit ini dengan mengajukannya di Permata Bank.

2. BCA Card Gold

Kartu kredit ini menawarkan promo menarik bagi penggunanya jika berbelanja di Matahari, Carrefour, Transmart, Alfamidi, Pizza Hut, Solaria, dll.

Setiap anda belanja Rp1000 maka akan mendapatkan 1 poin reward, itu artinya jika anda belanja Rp1 juta maka anda akan dapat 1000 poin reword yang bisa ditukar dengan paket belanja. Iuran tahunan kartu kredit untuk pemula ini cukup murah, hanya Rp 125.000 per tahun.

3. Bank Mandiri Hypermart Classic Card

Jika didaerah anda terdapat supermarket hypermart maka kartu kredit yang cocok digunakan untuk belanja yaitu kartu kredit bank mandiri classic hypermart, dimana anda akan mendapatkan cashback hingga 10% saat berbelanja di hypermart.

Kartu ini cocok untuk kebutuhan seluruh keluarga, dengan iuran tahunan yang rendah untuk kartu utama dan kartu tambahan. Caschback ini hanya berlaku untuk produk berlabel Hypermart.

4. BNI Mastercard Silver & BNI Visa Silver

Bank BNI juga menawarkan kartu kredit kepada anda yang memiliki penghasilan minimal 3 juta perbulan untuk memenuhi segala kebutuhan transaksi, dengan kartu kredit ini adnda bisa transfer dana ke bank mana pun, kartu kredit BNI ini menawarkan berbagai promo menarik ketika anda bertransaksi dalam berbelanja, cocok juga untuk yang hobi traveling karena anda bisa mendapatkan promo setiap pembelian tiket pesawat.

5. CIMB Niaga Classic Visa Card

Kartu kredit ini menawarkan diskon hingga 30% diberbagai restoran dan kafe di Indonesia, terdapat fasilitas 0% cicilan selama 3 bulan untuk transaksi minimum Rp500 ribu. CIMB Niaga menawarkan fasilitas lain yaitu berupa gratis iuran tahunan untuk 2 tahun pertama.