Winda Victoria, Pengusaha Hijab Asal Bogor Berawal dari Modal Kecil

Menuruti kebutuhan fashion wanita memang nggak ada habisnya, selalu saja ada yang baru. Hal ini juga dapat menjadi peluang bagi sebagian orang yang ingin meraup keuntungan dengan menjual berbagai produk fashion salah satunya hijab.

Hampir setiap wanita di Indonesia sekarang sudah sadar akan pentingnya berhijab, dimana hijab selain menjadi penutup aurat juga menjadikan penampilan wanita menjadi lebih cantik dan anggun.

Melihat potensi dan kebutuhan hijab yang masih sangat besar, Winda Victoria seorang pengusaha muda asal bogor memanfaatkannya dengan memproduksi hijab sendiri dengan brand Callanda Hijab. Bisnis hijab ini telah digelutinya sejak tahun 2011 saat masih menjadi mahasiswa di Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung.

winda victoria pengusaha hijab
winda victoria pengusaha hijab

Winda memulai bisnis hijab ini awalnya menggunakan siste PO (pre order), yang hanya di jual kepada teman-teman dalam grup BBM. Keuntungan yang didapat dari jualan hijab kembali dikembangkan untuk memproduksi jualannya lebih banyak lagi.

Banyak rintangan yang harus dilewati, atas kegigihan Winta bisnisnya dapat respon positif dari para Konsumen. Kini Winda dapat menjual ribuan hijab setiap bulannya, setiap merilis hijab baru stok langsung habis terjual.

Hijab Callanda dijual dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan wanita yang ingin tampil lebih cantik, yaitu untuk Kayla Tunic salah satu produk best seller di jual dengan harga Rp145 ribu.

Dengan modal awal yang kecil bahkan seadanya, Winda mampu mewujudkan bisnis dengan penghasilan puluhan juta perbulan. Pesannya adalah modal bukan kendala utama, dengan kemauan dan ketekunan semua ada jalan keluarnya, jangan takut untuk berbisnis dengan modal awal yang kecil.

Refrensi : Wolipop Detik



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.