Bantuan Modal Usaha Gratis Dari Bank Mandiri 2017

mandiri-mitra-usaha

Permasalahan yang dijumpai seorang pengusaha saat ingin mengembangkan usahanya yaitu kendala dengan modal. Pada dasarnya modal usaha mudah sekali didapat terutama untuk menjalankan usaha mikro , telah banyak bank yang menawarkan pinjaman untuk modal mengembangkan usaha.

Berbagai Bank menawarkan produk pinjaman dengan proses dan persyaratan yang mudah, terutama modal yang dipinjam tidak dikenakan suku bunga yang terlalu besar. Jika anda sedang mencari pinjaman modal maka bisa mengajukan dana kur di Bank Mandiri.

Selain KUR bank mandiri juga menawarkan program kemitraan bagi pengusaha yang ingin meningkatkan usaha nya melalui program binaan mandiri. Program kemitraan ini dijalankan untuk memberikan modal kepada calon mitra untuk modal usaha. Sehingga usaha yang dijalankan dapat berkembang.

Nasabah dapat mengajukan pinjaman maksimal Rp30 juta untuk perorangan dan Rp100 juta untuk koperasi, tidak ada biaya administrasi dan tidak ada biaya provisi. Jangka waktu pinjaman maksimal hanya 3 tahun saja.

Sebelum mengajukan pinjaman pastikan syarat yang dibutuhkan telah terpenuhi dengan lengkap, yaitu anda belum pernah mengajukan pinjaman dari piha manapun, usaha yang dijalankan telah berjalan 1 tahun,.

Nasabah akan mendapatkan binaan khusus dari Bank Mandiri perihal pengembangan usaha mulai dari pelatihan, pendampingan dan promosi sehingga kemampuan mitra  dapat meningkat dan menjadi usaha yang mandiri.

Untuk mengajukan pinjaman melalui program kemitraan bank mandiri anda bisa datang ke KC Bank Mandiri Mitra Usaha yang ada didaerah masing- masing. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir lagi perihal modal untuk mengembangkan usaha.





Comments are closed.