kantor mandiri di palembang buka hari sabtu

Kantor Cabang Mandiri yang Buka Hari Sabtu di Palembang

Umumnya kantor mandiri buka pada hari senin-jumat, tapi ada beberapa kantor cabang yang tetap buka pada hari sabtu, termasuk kantor cabang yang ada di Palembang.

Mandiri memiliki beberapa jenis tabungan yang dapat digunakan untuk menyimpan uang dengan aman, salah satunya adalah tabungan rupiah yang dapat dibuka dengan syarat yang sangat mudah.

Syarat untuk membuka tabungan mandiri hanya perlu membawa kartu tanda pengenal (ktp), NPWP dan setoran awal minimal Rp500.000.

Buka rekening hanya dapat dilakukan di kantor cabang mandiri yang ada di daerah tempat tinggal anda, bawa semua persyaratan yang telah disebutkan diatas dengan lengkap agar anda bisa bawa punya kartu ATM Mandiri.

Setiap nasabah yang membuka rekening mandiri akan difasilitasi kartu ATM untuk mempermudah melakukan transaksi.

Transaksi yang sering dilakukan nasabah melalui atm adalah transfer uang ke sesama mandiri, transfer ke bank lain, tarik tunai, ambil uang kapan saja, hingga melakukan berbagai jenis pembayaran.

Perlu anda ketahui bahwa ada 3 kantor cabang mandiri di Palembang yang tetap buka untuk memberikan pelayanan kepada nasabah pada hari Sabtu.

Jika anda memiliki keperluan terhadap layanan rekening mandiri maka anda bisa langsung datang ke kantor cabang tersebut dengan membawa buku tabungan, kartu atm dan ktp.

Kantor Cabang Mandiri yang Buka Hari Sabtu di Palembang

  • Palembang Atmo : Jl. Kolonel Atmo No.118 Palembang
  • Palembang Pusat Dagang: Jl. T.P. Rustam Effendi No. 550
  • Palembang Veteran: Jl. Veteran No 1 Kel. Kuto Batu Kec. Ilir Timur 2

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai kantor mandiri di Palembang yang tetap buka pada hari sabtu untuk melayani nasabah.

Semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.