Tabel KTA Mandiri Reguler 200 Juta selama 36 Bulan Januari 2017

Selain KTA Mitrakarya dan Payroll, Bank Mandiri juga memiliki produk pinjaman KTA yang lain, yaitu KTA Mandiri Reguler dengan maksimal pinjaman Rp 200 juta. Nasabah dapat mengajukan pinjaman tanpa harus memberikan jaminan, dan pengajuan dapat dilakukan langsung di kantor bank mandiri dengan mengisi formulir permohonan.

Kredit pinjaman ini berlaku untuk siapa saja yang membutuhkan dana untuk memenuhi kebutuhannya. Nasabah yang hendak mengajukan KTA Mandiri Reguler harus memenuhi persyaratan yang berlaku dimana peminjam harus sudah berusia 21 tahun – 55 Tahun dan telah bekerja dengan penghasilan 3 juta per bulan.

Anda dapat mengajukan pinjaman dengan cicilan yang ringan, pinjaman yang bisa anda ajukan yaitu mulai dari yang paling rendah Rp 5 juta sampai yang paling tinggi yaitu Rp 200 juta, jangka waktu pinjaman selama 3 tahun, apa bila anda menerima gaji menggunakan bank Mandiri maka bisa mengajukan pinjaman dengan jangka waktu yang lebih lama yaitu 5 Tahun.

  • Fotocopy KTP yang masih berlaku
  • Fotocopy kartu kepegawaian (ID card pegawai)
  • Rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • Slip gaji terakhir
  • Materai 6000 sebanyak 3 lembar

Karena ini merupakan produk KTA (kredit tanpa agunan) maka anda tidak perlu memeberikan jaminan apa pun, yang penting anda memenuhi persyaratan yang telah disebutkan diatas. Nasabah akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa, jadi anda tidak perlu khawatir ketika cicilan anda belum selesai dan anda meninggal dunia, maka cicilan akan dilunasi oleh pihak Asuransi.

Tabel KTA Mandiri Reguler