TABUNGAN: Potongan Bulanan Bank Mandiri

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbaik yang ada di Indonesia menawarkan berbagai produk perbankan mulai dari tabungan, investasi hingga pembiayaan bagi nasabah. Untuk mengajukan produk mandiri maka anda harus datang ke kantor cabang bank mandiri dengan membawa persyaratan yang diperlukan.

Produk tabungan atau simpanan yang dimiliki bank mandiri ada 10 jenis, semua bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Misal, anda memiliki kebutuhan untuk bisnis maka anda bisa membuka tabungan bisnis mandiri, untuk persyaratannya dapat anda lihat disini.

Baca Disini : Tabungan Bisnis Mandiri

Jika anda hanya ingin menyimpan uang dan hanya untuk terima dan kirim uang saja maka kami sarankan untuk membuka tabungan rupiah dengan syarat hanya membawa KTP, NPWP dan setoran awal sebesar Rp500.000, nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu ATM Mandiri.

Bicara soal tabungan, mungkin anda perlu bertanya-tanya : Mengapa saldo tabungan mandiri saya berkurang setiap bulan?? Memang jumlahnya tidak banyak tapi itu untuk apa? jika anda memiliki pertanyaan seperti itu maka kami akan menjawabnya. 

potongan bulanan bank mandiri
potongan bulanan bank mandiri

Jawabnya : Karena Ada Biaya Administrasi Bulanan

Biaya administrasi ini merupakan potongan bulanan yang dibebankan kepada nasabah sebagai biaya pemeliharaan rekening. Biaya administrasi akan dipotong langsung dari saldo tabungan nasabah, besarnya potongan bulanan berbeda-beda untuk setiap jenis produk tabungan.

Berapa Potongan Bulanan Bank Mandiri?

Pertanyaan seperti itu sering kali di utarakan kepada nasabah bank mandiri, terutama bagi nasabah baru. Adapun informasi yang kami dapatkan mengenai potongan bulanan atau biaya administrasi di rekening tabungan mandiri adalah sebagai berikut :

  1. Potongan Bulanan Tabungan Rupiah : Rp12.500 / bulan
  2. Potongan Bulanan Tabungan Bisnis : Rp12.500 / bulan
  3. Potongan Bulanan Tabungan Payroll : Rp12.500 / bulan
  4. Potongan Bulanan Tabungan Mitra Usaha : Rp6.500 / bulan

Tabungan Mandiri yang Bebas Biaya Administrasi Bulanan

Di Bank Mandiri juga ada jenis tabungan yang tidak dikenakan potongan bulanan, adapun daftar tabungan mandiri yang tidak dikenakan biaya administrasi bulanan adalah sebagai berikut:

  1. Tabungan Rencana,
  2. Tabungan Haji,
  3. Tabunganku Mandiri,
  4. Tabungan Pelajar,
  5. Tabungan TKI,
  6. Tabungan Investor


8 COMMENTS

  1. Kenapa saldo sy tiba2 hilang Rp. 45.000 padhl blm genap 1 bulan sy buat. Sementara biaya pemeliharaan buku rek. Cuman Rp. 2.500/bln.ada apa dgn BANK MANDIRI?

  2. ternyata nabung di bank mandiri tidak menguntungkan karna potong bulanan terlalu besar ,mending balik ke BRI potong bulanan cuma 5000 perbulan.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.