9 Produk Tabunganku yang Dapat Kartu ATM

Tabunganku dengan fasilitas kartu ATM

Tabunganku merupakan sebuah produk simpanan di bank yang dapat dibuka oleh perorangan dengan syarat yang mudah, tabungan ini merupakan hasil kerjasama antara pihak bank dengan ojk (pemerintah) untuk mewujudkan budaya menabung kepada masyarakat.

Mengapa kami bilang syarat membuka rekening tabunganku sangat mudah, karena anda dapat memiliki rekening tabungan di bank hanya dengan membawa persyaratan berupa KTP dan setoran awal yang ringan yaitu hanya Rp20.000, fasilitas yang diberikan berupa buku tabungan dan ATM.

Tapi perlu anda ketahui, tidak semua rekening tabunganku mendapatkan fasilitas kartu ATM loh, walaupun dikasih kartu ATM itupun ada syarat dan ketentuannya yaitu yang paling banyak adalah nasabah akan dikenakan biaya administrasi setiap bulannya.

Maka dari itu, kami disini akan menyampaikan sebuah informasi mengenai tabunganku yang ada kartu ATM nya tanpa harus bayar administrasi. Ada beberapa bank yang menerbitkan tabunganku dengan kartu ATM tanpa ada biaya admistrasi bulanan, bank apa saja itu?

1. Tabunganku CIMB Niaga

Anda bisa memiliki rekening tabunganku di bank CIMB Niaga dan akan mendapatkan kartu ATM tanpa harus membayar biaya administrasi bulanan, hal yang perlu anda ketahui adalah batas penarikan tunai di ATM hanya maksimal Rp1 juta saja.

Tak hanya itu saja, nasabah juga akan mendapatkan fasilitas transaksi menggunakan internet banking, CIMB Niaga memberikan fasilitas berbeda dengan bank yang lainnya. Itulah yang menjadi alasan mengapa CIMB Niaga yang paling bagus untuk membuka rekening tabunganku.

Baca Juga : Cara Buka Tabunganku CIMB Niaga

2. TabunganKu BII Maybank

Kemudahan selanjutnya diberikan oleh BII Maybank, anda dapat membuka rekening tabunganku dengan syarat yang mudah yaitu membawa KTP dan setoran awal hanya Rp20.000, anda akan diberi rekening tabungan dengan fasilitas kartu ATM yang dapat digunakan untuk transaksi di semua jaringan ATM.

Sama halnya dengan CIMB Niaga, tabunganku ini mendapatkan fasilitas internet banking hanya saja transaksi tarik tunai lebih besar yaitu maksimal Rp2 juta sehari, penarikan tunai tidak dikenakan biaya namun ada batasnya yaitu 5 kali penarikan perbulan jika lebih maka akan dikenakan biaya Rp2 ribu per transaksi.

Baca Juga : Syarat Tabunganku Maybank

3. Tabunganku Bank BNI

Bank BNI juga memiliki produk tabunganku yang dapat dibuka oleh siapa saja dengan syarat yang mudah, nasabah tabunganku BNI akan mendapatkan buku tabungan dan kartu ATM. Adapun untuk syarat mengajukan permohonan membuka tabunganku adalah :

  • Membawa KTP
  • Setoran Awal minimal Rp20.000

4. Tabunganku Bank Bukopin

Bank selanjutnya yang memberikan kartu ATM kepada nasabah tabunganku adalah bank bukopin, tak hanya itu fasilitas lain seperti SMS Banking dan Internet Banking juga diberikan.

Sayangnya kartu ATM Bukopin bagi nasabah tabunganku hanya bisa digunakan di jaringan ATM bank bukopin saja dan juga tidak bisa digunakan untuk mengambil uang, kartu ATM hanya bisa digunakan untuk transaksi non tunai.

Baca Juga : Buka Tabunganku Bukopin

5. Tabunganku Bank BTN

Sama seperti Bank BRI, Bank BTN juga adalah salah satu perbankan plat merah. Hanya saja BRI memiliki tabunganku tanpa kartu ATM sedangkan BTN memiliki tabunganku dengan kartu ATM, anda bisa minta kepada customer service pada saat mengajukan permohonan buka rekening.

6. TabunganKu OCBC NISP

OCBC NISP juga dapat anda pertimbangkan, jika anda ingin memiliki rekening tabungan dengan syarat yang mudah dan mendapatkan fitur kartu ATM maka anda bisa membuka rekening tabunganku di bank ini.

Terdapat limit transaksi menggunakan kartu ATM nya yaitu batas penarikan tunai per hari adalah maksimal Rp1 juta dan untuk transfer uang dikenakan limit Rp2 juta dengan pembagian sebagai berikut yaitu ke sesama NISP maksimal Rp1 juta dan ke bank lain Rp1 juta.

7. Tabunganku Bank Panin

Ingin memiliki rekening tabungan dengan setoran yang ringan maka anda dapat membuka rekening tabunganku di bank panin, anda juga akan mendapatkan kartu ATM sebagai alat transaksi di jaringan mesin ATM.

Syarat untuk membuka tabunganku bank panin hanya mengisi formulir permohoanan di kantor cabang dengan membawa KTP elektrik, membawa setoran awal minimal Rp20.000. Hanya dalam waktu 40 menit anda akan memiliki rekening pribadi di bank.

8. Tabunganku Bank Mandiri

Bank Mandiri juga memiliki tabunganku, nasabah dapat membukanya di kantor cabang terdekat. Jika anda ingin membuka rekening tabunganku dengan fasilitas kartu ATM maka anda harus memberikan setoran awal minimal Rp500.000.

Namun sayang setoran tunai dan penarikan tunai hanya dapat dilakukan di kantor cabang mandiri tempat anda membuka rekening, tentu ini akan membuat anda mengalami kesulitan. Penarikan di teller akan dikenakan biaya Rp5000 per transaksi.

Baca Juga : Tabunganku Mandiri

9. Tabunganku Bank Mega

Bank Mega juga memiliki produk tabunganku yang dapat anda gunakan, syarat untuk membuka tabungan ini yaitu setoran awal hanya Rp20 ribu,  membawa KTP dan NPWP. Selanjutnya nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu ATM (Kartu Mega Pass.).

Biaya administrasi bulanan (free = jika tidak pakai ATM). Nasabah dapat melakukan transfer via ATM, dan layanan perbankan lainnya. Tingkatkan saldo tabungan untuk mendapatkan keuntungan dari Bank MEGA.



4 COMMENTS

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.