Produk Tabungan Anak SuperKidz BII Maybank Setoran Awal Rp 100 Ribu

Bank BII atau Maybank Indonesia merupakan salah satu bank konvensional yang juga siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal tabungan, BII juga membidik pasar untuk kalangan anak-anak sehingga mereka bisa memiliki rekening pribadi atas nama mereka dan membantu memberikan pendidikan kepada anak pentingnya menabung. Dengan menabung di Tabungan Anak Superkidz BII anak akan memiliki kebiasaan untuk menabung.Untuk membuka tabungan anak bii ini dapat dilakukan di kantor cabang maybank di kota anda, bawa anak anda untuk membuka rekening atas nama mereka, dengan mengisi formulir yang telah disediakan.. Syarat yang dibutuhkan untuk membuka tabungan superkidz bii hanya menyerahkan Akte Kelahiran Anak, Kartu Identitas Orangtua (KTP) dan menyeragkan setoran awal minimal Rp 100 ribu. GRATIS biaya administrasi! anak akan memiliki pengalaman menabung di bank dengan mudah dan menyenangkan. Anak akan mendapatkan fasilitas kartu ATM dengan design yang menarik. Terdapat 2 design yang bisa di pilih yaitu Hot WheelsTM (untuk anak laki-laki) dan Barbie (untuk anak perempuan). Produk ini tersedia dalam bentuk konvensional dan syariah dan Keuntungan yang akan diberikan kepada nasabah (anak anda) yaitu berupa Kado tahun baru berupa bonus bunga apabila memenuhi kriteria tertentu, dan Bebas biaya transfer ke bank lain di ATM Maybank Indonesia / Maybank SMS+ Banking jika saldo sebelum transaksi min. Rp 10 juta (dikenakan Rp 7.500 jika saldo sebelum transaksi <Rp 10 juta).

Tabungan Anak Superkidz BII – Bank BII atau Maybank Indonesia merupakan salah satu bank konvensional yang juga siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal tabungan, BII juga membidik pasar untuk kalangan anak-anak sehingga mereka bisa memiliki rekening pribadi atas nama mereka dan membantu memberikan pendidikan kepada anak pentingnya menabung.

Dengan menabung di Tabungan Anak Superkidz BII anak akan memiliki kebiasaan untuk menabung.Untuk membuka tabungan anak bii ini dapat dilakukan di kantor cabang maybank di kota anda, bawa anak anda untuk membuka rekening atas nama mereka, dengan mengisi formulir yang telah disediakan..

Syarat yang dibutuhkan untuk membuka tabungan superkidz bii hanya menyerahkan Akte Kelahiran Anak, Kartu Identitas Orangtua (KTP) dan menyeragkan setoran awal minimal Rp 100 ribu. GRATIS biaya administrasi!

anak akan memiliki pengalaman menabung di bank dengan mudah dan menyenangkan.  Anak akan mendapatkan fasilitas kartu ATM dengan design yang menarik. Terdapat 2 design yang bisa di pilih yaitu Hot WheelsTM (untuk anak laki-laki) dan Barbie (untuk anak perempuan). 

 Produk ini tersedia dalam bentuk Konvensional dan Syariah dan Keuntungan yang akan diberikan kepada nasabah (anak anda) yaitu berupa Kado tahun baru berupa bonus bunga apabila memenuhi kriteria tertentu, dan Bebas biaya transfer ke bank lain di ATM Maybank Indonesia / Maybank SMS+ Banking jika saldo sebelum transaksi min. Rp 10 juta (dikenakan Rp 7.500 jika saldo sebelum transaksi <Rp 10 juta).

Baca Juga : Tabungan Anak Bank BRI Junio

Tarif dan biaya Tabungan Anak SuperKidz BII Maybank

Keterangan Biaya (Rp)
Setoran awal 100.000
Saldo minimum 20.000
Biaya administrasi rekening/bulan Bebas
Biaya administrasi di bawah saldo minimum/bulan Bebas
Biaya penutupan rekening 20.000
Biaya rekening dormant/bulan Bebas
Biaya penggantian kartu karena hilang/ rusak/ tertelan mesin ATM Maybank ataupun bank lain 20.000
Biaya pembuatan kartu baru (nasabah baru) Bebas
Biaya administrasi kartu ATM/Debit Bebas
Biaya penggantian buku tabungan karena halaman penuh Bebas
Biaya penggantian buku tabungan karena hilang/ rusak 10.000

 



Comments are closed.