buka tabungan haji di muamalat

Ibadah Haji merupakan rukun islam yang ke lima yang wajib dikerjakan bagi mereka yang mampu, mampu disini adalah memiliki biaya untuk daftar dan bekal untuk dibawa dan bekal yang ditinggalkan untuk keluarga.

Pahala dari Ibadah Haji yaitu akan diampuni seluruh dosa-dosa yang pernah dikerjakan, akan kembali suci seperti ibarat bayi yang baru dilahirkan. Maka dari itu, wujudkan niat anda untuk bisa berangkat ke tanah suci.

Biaya daftar haji kurang lebih Rp25.500.000, untuk mendapatkan porsi haji. Setelah mendaftar maka akan mendapatkan nomor porsi dan akan berangkat sesuai dengan jadwa antrian yang telah ditentukan (masa tunggu setiap daerah berbeda).

Langkah Awal, Buka Tabungan Haji !!

Untuk bisa mewujudkan ibadah haji, kita perlu mempersiapkannya yaitu dengan cara menabung. Tanpa menabung bisa dikatakan mustahil bisa berangkat haji melihat biaya yang cukup besar, kecuali anda menang sebuah kompetisi yang berhadiah haji atau umroh.

Buka tabungan haji sekarang juga, dan mulai sisihkan penghasilan untuk dialokasikan sebagai biaya daftar haji. Mulai saja dulu, nanti Allah akan memberikan jalan rezeki yang lebih untuk mencukupi tabungan anda.

Buka Tabungan Haji di Bank Muamalat !!

Bank Muamalat menawarkan masyarakat yang ingin mempersiapkan dana untuk daftar haji untuk memanfaatkan tabungan hijrah haji. Muamalat memiliki komitmen untuk memfasilitasi nasabah dalam mewujudkan impiannya dalam melaksanakan ibadah haji.

Berbagai keuntungan akan didapat nasabah, seperti souvenr eksklusuf berupa perlengkapan haji, nasabah juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah umroh gratis selama masa tunggu haji.

Syarat Buka Tabungan Haji di Muamalat??

Membuka tabungan haji di bank muamalat syaratnya sangat mudah dan gampang, yaitu untuk orang dewasa hanya perlu melampirkan Fotocopy KTP dan NPWP, sedangkan untuk anak-anak cukup bawa identitas orangtua dan akte kelahiran.

  1. Setoran Awal Minimal Rp50.000
  2. Bebas Biaya Administrasi
  3. Tidak ada Fasilitas Kartu ATM

Diharapkan dengan memiliki tabungan haji akan memberikan semangat atau dorongan untuk terus berhemat pengeluaran. Sehingga biaya untuk daftar haji dapat segera tercapai dan naik hajipun dapat terwujud.

Anda tidak perlu takut dengan biaya yang anda keluarkan, jangan takut habis karena Allah SWT berjanji akan mengganti apa yang dikeluarkan untuk ibadah haji bahkan berkali lipat. Bisa jadi, setelah pulang haji bisnis anda semakin maju dan berkembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here