sms penipuan mengatasnamakan lazada

Dapat SMS Hadiah dari Lazada, Apakah ini Penipuan?

sms penipuan mengatasnamakan lazada
sms penipuan mengatasnamakan lazadaDapat SMS Hadiah dari Lazada, Apakah ini Penipuan?

Penipuan yang mengatasnamakan Lazada masih kerap terjadi, penipu mengirimkan sms ke nomor korban secara random yang menyebutkan bahwa kita mendapatkan hadiah uang tunai dalam jumlah yang sangat besar karena telah terpilih menjadi pemenang program undian Lazada.

Para penipu mengirim SMS kebanyak nomor setiap hari dengan harapan ada korban yang tergiur dengan hadiah uang ratusan juta rupiah, sehingga korban mengikuti instruksi yang di arahkan oleh penipu.

Kami terus menginformasikan kepada rekan-rekan sekalian untuk tidak merespon pesan sms berhadiah yang masuk ke nomor anda, apalagi mengatasnamakan Lazada dan Shopee maka dapat dipastikan itu adalah modus penipuan lewat sms yang marak terjadi.

Ternyata tak sedikit yang menjadi korban penipuan sms berhadiah, alih-alih ingin dapat uang ratusan juta justru malah tertipu jutaan rupiah. Penipu meminta kepada korban untuk mentransfer sejumlah uang agar hadiah dapat di cairkan langsung ke rekening.

Contoh SMS Penipuan mengatasnamakan Lazada:

Selamat!!
Nomor anda terpilih
sebagai pemenang Berkah Ramadhan
Hadiah ke-3 senilai Rp175.000.000
dari PT. Lazada Indonesia
Pin Undian (B8337H9)
Kunjungi bit.ly/berkah-ramadhan92

Ketika kami kunjungi halaman situs penipu tersebut ternyata benar, websitenya berupa halaman abal-abal (tidak resmi dari lazada) dalam blog tersebut tertulis informasi pin para pemenang.

Penipu meminta korban untuk mentransfer sejumlah uang sebesar Rp.750.000 sebagai biaya administrasi, dan korban diminta untuk menghubungi nomor penipu yang tertera pada halaman blog tersebut yaitu 0816264982 (hati-hati ini nomor penipu).

Dapat SMS Hadiah dari Lazada, Apakah ini Penipuan?

Jika anda mendapatkan sms serupa yang menyebutkan bahwa anda terpilih menjadi pemenang program undian Lazada maka dapat dipastikan 100% itu adalah sms penipuan, jangan sampai anda dan keluarga menjadi korban penipuan sms berhadiah seperti ini.

Perlu anda ketahui bahwa pihak Lazada tidak pernah mengumumkan Pemenang program hadiah melalui SMS atau Telp dari nomor yang tidak resmi, jika ada program berhadiah pemenang akan di umumkan melalui situs resmi dan sosial media resmi milik Lazada.

1 thought on “Dapat SMS Hadiah dari Lazada, Apakah ini Penipuan?”

Leave a Comment

Your email address will not be published.