Belanja di Tokopedia Bayar di JNE Lebih Mudah

Belanja di Tokopedia memang sangat menyenangkan disamping mudah kita juga dapat belanja dengan hemat menggunakan kode promo yang ditawarkan oleh Tokopedia. 

Kita dapat belanja online satuan atau bisa juga beli secara grosir, untuk anda yang ingin beli Grosir cukup melihat lapak ada tulisan “grosir”.

Pembelian barang yang kita inginkan dapat langsung menggunakan aplikasi tokopedia yang dapat anda instal dari Playstore.

Login terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian, barang yang kita pesan akan dikirimkan langsung ke alamat yang kita masukan pada saat menyelesaikan order.

Apapun yang kita cari dapat ditemukan di Tokopedia, seperti ingin beli hp baru, ingin beli laptop baru, ingin beli sepatu baru, ingin beli baju baru, ingin beli kamera baru, dan kebutuhan lainnya untuk persiapan ramadhan.

Pembayaran di tokopedia sangat mudah, karena tokopedia telah menyiapkan beberapa metode pembayaran yang dapat dipilih oleh pembeli. Pembayaran yang paling sering di gunakan adalah menggunakan metode transfer.

Karena masih banyak pengguna Tokopedia yang belum punya rekening, maka tokopedia menyiapkan cara pembayaran lewat Indomaret / Alfamart. Dan yang terbaru saat ini adalah pembeli dapat melakukan pembayaran lewat JNE.

Belanja di Tokopedia Bayarnya di JNE

Hal ini dilakukan untuk memberikan solusi kepada anda (pengguna tokopedia) yang belum punya rekening bank, tapi tetap bisa belanja online melalui aplikasi tokopedia.

Mengapa Tokopedia pilih JNE?

Sama seperti Indomaret atau Alfamart, perusahaan berbasis ekpedisi ini (JNE) juga memiliki kantor cabang / jaringan yang cukup luas diseluruh Indonesia. Sehingga, Tokopedia juga menjalin kerjasama dengan JNE untuk memfasilitasi pembayaran Tokopedia.

Berbeda dengan di Indomaret / Alfamart, untuk pembayaran pesanan tokopedia dikenakan biaya administrasi sebesar Rp2000. Kalau di Indomaret dan Alfamart dikenakan biaya Rp2500 per transaksi.

Dengan adanya JNE, maka siapapun yang belanja di Tokopedia dapat memilih JNE untuk tempat pembayaran barang yang dibeli. Tentu hal ini menjadi semakin mudah bagi masyarakat yang ingin bayar Tokopedia.

Baca Juga : Apa Belanja di Tokopedia bisa bayar di Indomaret?



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.