Apa Belanja di Tokopedia bisa bayar di Indomaret?

Tokopedia merupakan sebuah marketplace yang memfasilitasi para UKM untuk berbisnis dengan menjual berbagai macam produk yang mereka miliki. Karena melalui Tokopedia pelaku UKM dan Buyer akan dapat terhubung untuk melakukan transaksi jual beli secara online.

Berbagai produk bisa dibeli melalui Tokopedia berdasarkan kategori, seperti kategori bayi, kecantikan, fashion, gadget, atau lainnya. Cara belanja di Tokopedia sangatlah mudah, tinggal cari produk yang ingin dibeli, lakukan pembelian dan selesaikan transaksi dengan membayar tagihan pesanan.

Tokopedia telah melengkapi berbagai jenis metode pembayaran, mulai dari pembayaran transfer langsung ke rekening resmi Tokopedia, Klik BCA, Kartu Kredit, e-Pay BRI, dan lain-lain. Dan yang paling mudah adalah melakukan pembayaran melalui  Indomaret atau Alfamart.

Pada saat hendak menyelesaikan, anda dapat langsung memilih metode pembayaran Indomaret. Anda akan mendapatkan kode pembayaran yang harus anda tunjukan kepada kasir Indomaret. Kasir Indomaret akan langsung memproses pembayaran anda di Tokopedia dan anda cukup bayar saja sesuai dengan nominal yang ditagihkan.

Anda tidak perlu melakukan konfirmasi setelah bayar, karena pembayaran menggunakan Indomaret akan terverifikasi secara otomatis. Silahkan tunggu sampai pesanan anda diproses oleh Penjual dan dikirim ke alamat sesuai dengan yang telah anda masukan pada saat melakukan pemesanan.

Kesimpulan : Apakah belanja di Tokopedia bisa Bayar di Indomaret? Maka jawabnya, bisa. Anda dapat memilih metode pembayaran Indomaret pada saat melakukan pembelian di aplikasi Tokopedia atau situs Tokopedia melalui HP atau Laptop. 

Baca Juga : Cara Membatalkan Pesanan di Tokopedia



Previous articlebayar tiket traveloka lewat indomaretTraveloka merupakan sebuah aplikasi android yang memungkinkan pengguna dapat melakukan pembelian tiket pesawat terbang, tiket kereta api, booking hotel, dan berbagai transaksi pembayaran elektronik lainnya. Pemesanan dapat langsung melalui aplikasi traveloka yang telah diinstall kedalam perangkat android.Produk yang sering pakai melalui aplikasi traveloka yaitu untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel, disamping mudah dalam melakukan pemesanan juga banyak promo menarik berupa diskon yang dapat dinikmati para pengguna sehingga lebih hemat dibanding memesan di selain traveloka. Traveloka menyediakan beberapa metode pembayaran yang dapat digunakan oleh pelanggan yang akan memesan tiket pesawat dan hotel atau layanan lainnya. Pengguna dapat melakukan pembayaran menggunakan ATM, Transfer Bank, Kartu Kredit dan Pembayaran melalui Indomaret. Banyak pengguna yang melakukan pembelian tiket pesawat di traveloka dan melakukan pembayaran melalui (via) Indomaret karena lebih mudah dan praktis, disamping itu juga Indomaret sangat mudah dijumpai. Setiap pembayaran menggunakan Indomaret akan dikenakan biaya administrasi Rp5000/trx

Cara Pembayaran Traveloka via Indomaret

  • Setelah anda melakukan pemesanan
  • Pilih Metode Pembayaran menggunakan Indomaret
  • Catat kode Pembayaran Indomaret
  • Silahkan pergi ke Gerai Indomaret terdekat
  • Tunjukan kode Pembayaran Indomaret kepada Kasir
  • Bayar sesuai dengan Tagihan Traveloka  + Biaya Administrasi
  • Setelah Bayar selesai, maka e-tiket akan dikirim ke email pemesan.
Perlu dicatat bahwa, transaksi via Indomaret memiliki batas maksimal yaitu Rp5.000.000. Pembayaran harus segera dilakukan sebelum 4 jam dari waktu pemesanan. Pembayaran akan diverifikasi secara otomatis, sehingga anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran.
Next articleBelanja di Tokopedia, Apakah Bisa Bayar di Tempat?

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.