Tokopedia Emas: Produk Investasi Emas di Tokopedia

Tokopedia Emas

Emas merupakan sebuah instrumen yang kerap dijadikan investasi oleh masyarakat Indonesia. Harga emas cenderung lebih stabil dan terus naik sepanjang tahun, jadi tidak terpengaruh dengan terjadi nya inflasi terhadap mata uang rupiah. Emas memiliki Tingkat likuiditas emas juga tergolong tinggi, sehingga mudah untuk diuangkan kapan saja.

Pada Tanggal 27 Maret 2018, Tokopedia resmi meluncurkan produk terbaru yaitu Tokopedia Emas, melalui produk ini pengguna tokopedia dapat menabung emas sebagai Investasi. Emas dapat dibeli dalam jumlah kecil yaitu mulai dari Rp500.

Jika pengguna ingin menjual kembali emas tersebut maka bisa dijual ke Tokopedia dengan harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan jual-beli emas di tempat lain.

Membeli emas dalam jumlah besar memang tidak mudah, Tokopedia Emas dihadirkan kepada masyarakat untuk memberikan kemudahan dalam mewujudkan dan memulai berinvestasi yang aman, lebih ringan dan mudah. Melalui tokopedia anda dapat membeli emas dimulai dari 500 rupiah.Melissa Siska Juminto, Managing Director Tokopedia”

Melalui Tokopedia Emas, pengguna dapat melakukan transaksi emas kapan saja (24 jam)/hari dan juga dapat memantau harga jual beli emas secara realtime sesuai dengan harga emas global. Ketika emas sudah mencapai 1 gram maka dapat dicetak dan akan dikirim ke alamat rumah pengguna, adapun jika pengguna ingin menjual kembali maka dapat menjual melalui Tokopedia emas.

Produk ini merupakan kerjasama Tokopedia dengan ORORI, dengan tujuan agar dapat membantu masyarakat dapat mengakses investasi emas dengan mudah dan lebih ringan secara online. Karena emas diciptakan bukan hanya untuk kalangan atas saja, melainkan untuk kalangan menengah kebawah juga.

Emas yang dicetak melalui Tokopedia merupakan emas murni dan asli yang dikeluarkan langsung oleh PT. ANTAM. Fitur Tokopedia emas dapat diakses oleh semua pengguna, bagi yang ingin berinvestasi cukup membuat akun di Tokopedia.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.