Cara Memasukan Rekening Bank ke Akun Driver UBER

Penghasilan driver uber akan dibayar langsung ke rekening bank yang telah di daftarkan pada akun uber, pembayaran hasil dari bonus dan pembayaran penumpang yang menggunakan kode promo atau balance mereka dilakukan seminggu sekali.

Bagi anda yang belum memasukan rekening bank maka pembayarannya akan tertunda dan diakumulasi pada minggu selanjutnya. Maka dari itu, untuk segera menerima atau mendapatkan pembayaran dari uber, mitra pengemudi segera memperbaharui data rekening pribadinya melalui partner.uber.com

Disini kami akan memberikan panduan untuk anda, bagaimana cara memasukan nomor rekening bank ke akun driver uber. Anda boleh menggunakan rekening bank BRI, Mandiri, BNI, BCA, CIMB Niaga atau lainnya. Pastikan rekening yang dimasukan atas nama anda.

  • Silahkan masuk ke website partner.uber.com

Login ke halaman situs tersebut dengan memasukan email dan password yang anda gunakan, selanjutnya anda akan diminta memasukan kode validasi (kode uber login) yang dikirimkan ke nomor hp anda yang terdaftar. Jika kode yang dimasukan benar maka anda akan login ke halaman driver uber.

  • Masuk ke Menu Penghasilan Mitra

Setelah anda login selanjutnya anda masuk ke menu “Penghasilan Mitra:, silahkan pilih 3 garis horizontal pada pojok kiri atas dan pilih Menu tersebut. Seperti pada gambar dibawah ini :

Penghasilan Mitra Uber

  • Selanjutnya pilih Menu “Banking”

Setelah masuk ke halaman menu Penghasilan Mitra, pada barisan menu diatas akan ada menu “Banking”, silahkan pilih menu tersebut, setelah itu pilih menu tombol ADD. Seperti gambar dibawah ini :

Pilih Menu Banking pada Halaman Penghasilan Mitra

  • Setelah pilih Tombol ADD , selanjutnya masukan Data Rekening

Sampai disini akan diminta mengisikan kolom data rekening, silahkan anda isi sesuai data yang diminta dengan benar. Data yang diminta diantaranya :

– Nomor Rekening / Bank Account Number
– Pilihan Nama Bank
– Nama di Rekening Bank
– Tanggal Lahir Anda
– Tempat Lahir
– No NIK KTP
– Alamat sesuai KTP
– Kode Pos
– Kota

Jika sudah di isi selanjutnya Klik Tombol KIRIM / SUBMITJika berhasil maka akan muncul tanda centang yang bertuliskan pembayaran mingguan. Seperti gambar di bawah ini :

Memasukan Rekening Bank pada Uber



Silahkan Tinggalkan Komentar