Memasukan Rekening di Uber

Uber akan mengirimkan pembayaran atas insentif atau bonus kepada para driver dalam waktu mingguan dan akan langsung di transfer ke rekening milik driver yang telah di masukan kedalam akun Uber. Bagi driver yang belum memasukan nomor rekening maka pembayaran akan ditunda.

Maka dari itu agar pembayaran penghasilan uber anda segera di bayar maka segera update data rekening anda, jika anda belum mengetahui bagaimana cara memasukan nomor rekening di uber maka silahkan baca informasi yang pernah kami terbitkan sebelumnya.

Baca Juga : Cara Memasukan Rekening Bank ke Akun Driver UBER

Ternyata ada yang bertanya kepada kami mengenai update rekening di uber, yaitu apakah rekening yang dimasukan boleh atas nama orang lain??

Setelah kami konfirmasi ke pihak Uber, anda boleh memasukan nomor rekening atas nama orang lain dengan catatan itu masih keluarga anda. Namun, demi keamanan dan kenyamanan maka disarankan untuk memasukan rekening pribadi, kesalahan atas hal yang terjadi jika anda memasukan nomor rekening orang lain maka menjadi tanggung jawab driver sendiri.

Pada intinya anda boleh memasukan nomor rekening milik orang lain ke akun driver uber anda untuk menerima pembayaran. Akan tetapi alngkah baiknya anda membuat rekening bank sendiri. Saat ini membuka rekening bank sangat mudah sekali, misalnya anda dapat membuka tabungan simpedes BRI.

Baca disini : Syarat buka tabungan simpedes


Previous articlePenghasilan driver uber akan dibayar langsung ke rekening bank yang telah di daftarkan pada akun uber, pembayaran hasil dari bonus dan pembayaran penumpang yang menggunakan kode promo atau balance mereka dilakukan seminggu sekali.Bagi anda yang belum memasukan rekening bank maka pembayarannya akan tertunda dan diakumulasi pada minggu selanjutnya. Maka dari itu, untuk segera menerima atau mendapatkan pembayaran dari uber, mitra pengemudi segera memperbaharui data rekening pribadinya melalui partner.uber.comDisini kami akan memberikan panduan untuk anda, bagaimana cara memasukan nomor rekening bank ke akun driver uber. Anda boleh menggunakan rekening bank BRI, Mandiri, BNI, BCA, CIMB Niaga atau lainnya. Pastikan rekening yang dimasukan atas nama anda.
  • Silahkan masuk ke website partner.uber.com
Login ke halaman situs tersebut dengan memasukan email dan password yang anda gunakan, selanjutnya anda akan diminta memasukan kode validasi (kode uber login) yang dikirimkan ke nomor hp anda yang terdaftar. Jika kode yang dimasukan benar maka anda akan login ke halaman driver uber.
  • Masuk ke Menu Penghasilan Mitra
Setelah anda login selanjutnya anda masuk ke menu “Penghasilan Mitra:, silahkan pilih 3 garis horizontal pada pojok kiri atas dan pilih Menu tersebut. Seperti pada gambar dibawah ini :Penghasilan Mitra Uber
  • Selanjutnya pilih Menu “Banking”
Setelah masuk ke halaman menu Penghasilan Mitra, pada barisan menu diatas akan ada menu “Banking”, silahkan pilih menu tersebut, setelah itu pilih menu tombol ADD. Seperti gambar dibawah ini :Pilih Menu Banking pada Halaman Penghasilan Mitra
  • Setelah pilih Tombol ADD , selanjutnya masukan Data Rekening
Sampai disini akan diminta mengisikan kolom data rekening, silahkan anda isi sesuai data yang diminta dengan benar. Data yang diminta diantaranya :– Nomor Rekening / Bank Account Number – Pilihan Nama Bank – Nama di Rekening Bank – Tanggal Lahir Anda – Tempat Lahir – No NIK KTP – Alamat sesuai KTP – Kode Pos – KotaJika sudah di isi selanjutnya Klik Tombol KIRIM / SUBMITJika berhasil maka akan muncul tanda centang yang bertuliskan pembayaran mingguan. Seperti gambar di bawah ini :Memasukan Rekening Bank pada Uber
Next articleDaftar Driver Uber di CirebonUber adalah transprotasi online yang pemesanannya berbasis Aplikasi Android, dimana penumpang yang ingin memesan taksi online maka dapat mendownload aplikasi uber dan melakukan pemesanan, permintaan konsumen yang sangat banyak kini uber telah hadir di 30 kota termasuk di kota Cirebon.Untuk memfasilitasi armada uber maka kami mengajak anda untuk bergabung menjadi driver uber, Mitra pengemudi dapat memiliki penghasilan tambahan dengan memanfaatkan mobil yang ada untuk melayani masyarakat yang ingin bepergian bersama Uber.Uber menawarkan bonus atau insentif hingga Rp300 ribu per harinya (tergantung daerah masing-masing), Uber akan langsung mengirimkan pendapatan anda hasil dari mengemudi ke rekening pribadi yang telah didaftarkan. Baiklah, bagi anda yang tinggal di cirebon dan tertarik menjadi driver uber maka segera mendaftar.Syarat Mendaftar menjadi Driver Uber di Cirebon :
  1. Memiliki SIM A Aktif
  2. Memiliki KTP Aktif
  3. Memiliki SKCK
  4. Memiliki STNK
  5. Mobil Minimal tahun 2011
  6. Foto Profil
  7. Buku Tabungan
Jika syarat yang kami sebutkan di atas telah terpenuhi maka anda dapat melanjutkan untuk melakukan pendaftaran, pendaftaran Uber sangat mudah yang dapat dilakukan secara online dengan mengunjungi website berikut ini : https://goo.gl/KzTR6tCara Daftar Mitra Pengemudi Uber di Cirebon :Bagi anda yang mengalami kesulitan untuk mendaftar menjadi driver uber maka kami akan membantu anda dengan memberitahu caranya, namun sebelumnya pastikan anda telah melengkapi persyaratannya. Syarat-syarat tersebut dapat anda foto menggunakan HP (jangan buram / terpotong), jika sudah maka lanjut ke pendaftaran uber.
  1. Kunjungi https://goo.gl/KzTR6t
  2. Isi Formulir Pendaftaran disebelah kanan seperti gambar di atas.
  3. Isi Nama Depan, Nama Belakang, Email, No Hp, Password dan Kota
  4. Setelah di isi klik SUBMIT
  5. Selanjutnya Upload Berkas Persyaratan (SIM, KTP, SKCK, STNK)
  6. Jika sudah di upload semua pilih Continue
  7. Selanjutnya Update Profil dan Banking
  8. Selesai
Jika anda masih bingung dan mengalami kesulitan maka kami membantu anda untuk mendaftar menjadi driver uber, tidak dikenakan biaya apapun untuk pendaftaran. Silahkan hubungi kami melalui WA 085766661874| Pastikan persyaratan telah lengkap, selamat bergabung di UBER bersama kami.Baca Juga : Jenis Pekerjaan Sampingan untuk Mahasiswa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.