Bolehkah Memasukan Rekening Milik Orang Lain di UBER?

Memasukan Rekening di Uber

Uber akan mengirimkan pembayaran atas insentif atau bonus kepada para driver dalam waktu mingguan dan akan langsung di transfer ke rekening milik driver yang telah di masukan kedalam akun Uber. Bagi driver yang belum memasukan nomor rekening maka pembayaran akan ditunda.

Maka dari itu agar pembayaran penghasilan uber anda segera di bayar maka segera update data rekening anda, jika anda belum mengetahui bagaimana cara memasukan nomor rekening di uber maka silahkan baca informasi yang pernah kami terbitkan sebelumnya.

Baca Juga : Cara Memasukan Rekening Bank ke Akun Driver UBER

Ternyata ada yang bertanya kepada kami mengenai update rekening di uber, yaitu apakah rekening yang dimasukan boleh atas nama orang lain??

Setelah kami konfirmasi ke pihak Uber, anda boleh memasukan nomor rekening atas nama orang lain dengan catatan itu masih keluarga anda. Namun, demi keamanan dan kenyamanan maka disarankan untuk memasukan rekening pribadi, kesalahan atas hal yang terjadi jika anda memasukan nomor rekening orang lain maka menjadi tanggung jawab driver sendiri.

Pada intinya anda boleh memasukan nomor rekening milik orang lain ke akun driver uber anda untuk menerima pembayaran. Akan tetapi alngkah baiknya anda membuat rekening bank sendiri. Saat ini membuka rekening bank sangat mudah sekali, misalnya anda dapat membuka tabungan simpedes BRI.

Baca disini : Syarat buka tabungan simpedes



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.