tabunganku bca bebas administrasi

BCA menghadirkan produk simpanan tabunganku untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat, dengan menabung ekonomi seseorang akan menjadi lebih baik.

Tabunganku merupakan produk simpanan yang diwujudkan oleh pemerintah untuk memudahkan masyarakat menabung di bank, hampir semua bank melayani jenis tabungan ini.

Membuka tabunganku hanya dapat dibuka di kantor cabang bank BCA dengan membawa persyaratan yang sudah ditetapkan, syarat nya sangat mudah yaitu hanya membawa KTP dan setoran awal sebesar Rp20.000

Setoran awal yang ringan menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh tabunganku bca, selanjutnya setoran rutin minimal Rp10.000, dan tidak ada biaya administrasi bulanan sehingga saldo tetap utuh selama tidak digunakan.

Apakah Tabunganku BCA ada Biaya Administrasi Bulanan??

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya bahwa tabunganku BCA memiliki kelebihan yaitu bebas biaya administrasi. Itu artinya sudah menjawab pertanyaan anda bahwa memang betul-betul tidak ada biaya administrasi bulanan.

Sehingga nasabah tidak perlu khawatir saldo tabungannya berkurang karena tergerus oleh biaya administrasi. Hadirnya tabunganku menjadi lebih memudahkan masyarakat untuk menabung.

Fasilitas Tabunganku BCA yang akan didapatkan Nasabah

Sebagai informasi tambahan, perlu diketahui bahwa nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu atm instan tabunganku dan buku tabungan.

  • kartu atm untuk memudahkan transaksi lewat mesin atm
  • buku tabungan untuk memonitoring debit dan kredit rekening.

Biaya-Biaya yang ada di TabunganKu BCA :

  • Biaya tutup rekening Rp20.000
  • Biaya rekening pasif Rp2000 per bulan
  • Tidak ada biaya administrasi bulanan
  • Tidak ada biaya ganti buku dan kartu atm
  • Biaya tarik tunai Rp2000 (penarikan 5 kali keatas).

Demikian informasi singkat mengenai tabunganku bca ini, semoga dapat bermanfaat dan memberikan pengetahuan bagi anda sebelum membuka rekening tabungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.