Antri Buka Rekening Tabungan Di BRI

Menabung di bank semakin sulit ketika seseorang diharuskan memiliki NPWP, karena tidak semua orang punya NPWP. 

Banyak bank yang menetapkan persyaratan buka rekening kepada calon nasabah untuk melampirkan NPWP, itu artinya jika tidak punya NPWP tidak bisa membuka rekening tabungan.

Tak Punya NPWP Tetap Bisa Buka Rekening Simpedes BRI

Tentu ini akan menjadi kendala bagi yang tidak punya NPWP untuk membuka rekening tabungan. Jika anda tidak punya NPWP maka sangat disarankan untuk membuka tabungan di BRI.

Tabungan di BRI yang bisa anda gunakan yaitu Tabungan Simpedes, karena walaupun memang ada syarat harus melampirkan NPWP , ketika anda tidak punya NPWP juga tetap akan dipermudah dalam membuka rekening.

Bagi calon nasabah yang tidak memiliki NPWP maka harus mengisi form pernyataan tidak memiliki NPWP. Dengan begitu, syarat yang harus dipenuhi hanya KTP dan setoran awal Rp100.000 saja.

Buka di Kantor Cabang BRI Terdekat

Untuk membuka rekening tabungan simpedes, anda harus datang ke kantor cabang bri terdekat (sesuai dengan alamat di KTP), dengan membawa persyaratan yang diperlukan yaitu KTP dan setoran awal.

Jam Buka Kantor BRI 

Bank BRI buka setiap Senin sampai Jumat, dari jam 08.00 sampai 15.00 Wib. Silahkan datang sesuai dengan jadwal yang berlaku.

Ketika sampai di kantor cabang, langsung saja mengambil nomor anterian CS (Customer Service), sampaikan keperluan anda yaitu ingin buka rekening tabungan Simpedes.

Jika ditanya NPWP maka jawab aja tidak punya (kalau memang tidak punya), nanti anda akan diminta mengisi form pernyataan bahwa nasabah tidak punya NPWP.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here