jadi mitra oyo

Punya Guest House? Jadilah Mitra OYO Supaya Mendapatkan Lebih Banyak Tamu

jadi mitra oyo

OYO merupakan salah satu jaringan hotel berbasis aplikasi, kehadirannya mampu membuat perubahan bagi pemilik hotel atau penginapan terutama dari sisi penghasilan hingga popularitas.

Hotel atau Penginapan yang bergabung menjadi mitra OYO akan mendapatkan make over sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, hal ini bermaksud untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu.

OYO sangat dikenal masyarakat luas baik wisatawan lokal maupun asing, sehingga hotel atau guest house yang terdaftar di OYO bisa menjangkau wisatawan lebih luas. 

Seperti yang dilansir pada halaman Bisnis.com, menyebutkan bahwa salah satu penginapan di Medan yaitu Aljadid Guest House Syariah telah bergabung menjadi mitra OYO, sebelumnya penginapan ini menerapkan sistem bulanan, namun setelah bergabung menjadi mitra OYO dengan sistem harian keuntungannya meningkat hingga 2 kali lipat.

Anda punya Guest House?

Jika anda memiliki Guest House di suatu daerah, jadilah mitra OYO supaya Guest House anda semakin dikenal dan mendapatkan banyak Tamu.

OYO akan Revenue sharing yang menguntungkan bagi pemilik hotel / penginapan, semua managemen akan dihandle OYO. Pemilik hotel hanya perlu fokus terhadap layanan operasional dan pelayanan tamu di tempat.

Untuk bergabung menjadi Mitra OYO hubungi management melalui https://partner.oyorooms.com/id , Isilah Form yang telah disediakan nanti anda akan dihubungi OYO untuk Survey dan apabila cocok maka langsung penandatanganan kontrak.

Tingkat pengembalian asset yang kami berikan kepada Mitra OYO:

  1. 100% peningkatan pendapatan dalam waktu 6 bulan
  2. 80% hunian harian
  3. 50% pelanggan dari perusahaan

Untuk bermitra dengan RedDoorz dapat juga menghubungi kontak dibawah ini.

Gilang Khrisna
Business Development Manager
[email protected]
082121216670

4 thoughts on “Punya Guest House? Jadilah Mitra OYO Supaya Mendapatkan Lebih Banyak Tamu”

  1. Dear sir/madam,
    I have some properties wants to collaboration with oyo management.
    How is the way to get start with oyo?
    Do you have any offices in jakarta?
    I appreciate and thank you very much if you can give us a feedback.
    Best regards,
    Eddy Suryono.

  2. Yth pak,

    Saya punya properti, kalo saya kepengen gabung dalam oyo gimana caranya?
    Minta tolong infonya.
    Saya bisa di hubungi di email saya.
    Saya tunggu informasi nya.

    Terima kasih,
    arist

  3. Saya punya properti lokasi startegis ingin menjadi mitra oyo dg kapasitas masih sedikit 10 kamar, ini try out jika memang menguntungkan kami akan membuat lagi. Bagaimana caranya untuk bisa menjadi mitra oyo dan apa saja yg harus saya siapkan selain building dan kamar yg sudah ready ? Apakah ada kebijakan kalau OYO tdk boleh berdekatan dengan hotel lain? Krn hanya beberapa block dari lokasi saya sudsh ada hotel dg standard bintang 2/3

    Ditunggu jawabannya trimakasih 🙏🏻

Leave a Comment

Your email address will not be published.