Cara Mendapatkan Penghasilan 30 Juta dalam Sebulan

cara mendapatkan penghasilan 30 juta perbulan
cara mendapatkan penghasilan 30 juta perbulan

cara mendapatkan penghasilan 30 juta perbulan

Siapa sih yang ga pingin punya penghasilan besar?

Kami yakin hampir semua orang mengingkannya, hanya saja penghasilan besar bisa didapatkan ketika seseorang mau berusaha dalam mewujudkannya.

Karena tidak ada kata mustahil untuk bisa memiliki penghasilan 30 juta sebulan, tentu untuk mewujudkannya butuh perjuangan yang tidak mudah. Kalau mudah tentu semua orang bisa mengasilkan uang sebanyak itu, tapi karena sulit maka hanya beberapa orang saja.

Kalau mau punya penghasilan 30 juta perbulan artinya ada suatu hal yang harus anda lakukan, karena uang 30 juta tidak datang begitu saja kepada anda. Anda harus punya pancing untuk menangkap ikan, begitu juga dengan untuk menangkap uang.

Berpakah penghasilan anda saat ini? Bagi anda yang saat ini bekerja sebagai karyawan yang gajinya hanya 3 juta sebulan artinya anda butuh sekitar 27 juta lagi, begitu juga dengan pengusaha anda harus bisa meraih untung lebih banyak.

Untuk mendapatkan penghasilan 30 juta dalam sebulan, ada beberapa cara yang dapat dilakukan, yaitu dengan membuka usaha, mempunyai aset kebun dan property dan membangun aset digital.

  1. Usaha seperti apa yang bisa punya untuk 30 juta dalam sebulan? 
  2. Dan Apa itu Aset Digital?
  3. Butuh modal untuk punya kebun dan property?

Semua usaha bisa menghasilkan uang 30 juta per bulan, tergantung dari jumlah penjualannya. Yang pada intinya, anda harus menguasai jenis usaha yang ingin dijalankan, selanjutnya pelajari marketing.

Contoh: Membuka Usaha Beras

Usaha memang butuh modal, apalagi kalau mau untung banyak.

Karena modal akan mempengaruhi nilai barang yang anda jual, seorang pengusaha yang punya modal bisa membeli beras dari supplier dengan harga yang lebih murah dan selanjutnya dijual kembali dengan untung lebih.

Karena anda membeli beras dari supplier dengan harga lebih murah, artinya anda bisa menjual beras dengan harga yang bersaing dengan kompetitor anda yang modal kecil kalaupun dengan harga sama anda bisa kasih cashback.

Tentu hal ini akan membuat toko beras anda akan memiliki lebih banyak pembeli, semakin banyak barang terjual maka semakin besar keuntungan.

Sedangkan Aset Digital adalah sebuah jenis usaha atau bisnis yang dilakukan secara online. Beberapa contoh Aset digital adalah membuat blog, membuat channel youtube, membuka toko di shopee, membuat aplikasi android, membuat toko online di instagram, menawarkan jasa secara online dan beberapa platform lainnya.

Apabila itu semua bisa anda lakukan dan anda jalankan maka tak mustahil bagi anda untuk mendapatkan penghasilan hingga 30 juta sebulan bahkan bisa lebih.

Kalau hanya mengandalkan 1 jenis pekerjaan seperti karyawan atau 1 jenis usaha dengan modal yang anda punya terbatas maka cukup sulit untuk bisa memiliki penghasilan 30 juta sebulan, anda dituntut untuk berpikiras untuk mewujudkannya.

Untuk bisa memiliki kebun dan property memang sangat sulit, dan ini bisa anda wujudkan ketika 2 jenis usaha dapat berjalan dengan baik. Kecuali jika memang anda keturunan konglomerat yang punya warisan atau bagian dari keluarga.

KIRIM KOMENTAR ANDA

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.