keuntungan shopeepay

3 Keuntungan Bayar Pakai Saldo Shopeepay

Shopeepay merupakan sebuah dompet digital yang ada di aplikasi shopee.

Sebelumnya shopee berfokus untuk mengumpulkan dana segar di aplikasi belanja online mereka, dan pengguna bisa  melakukan pembayaran dengan mudah dan agar bisa mendapatkan voucher gratis ongkir saat checkout.

Namun, sekarang shopeepay bisa digunakan untuk melakukan pembayaran diberbagai merchant atau toko-toko offline, pembeli akan mendapatkan cashback ketika membayar belanjaan menggunakan shopeepay.

keuntungan shopeepay
keuntungan shopeepay

Banyak keuntungan yang dapat diperoleh pengguna ketika mengaktifkan shopeepay, mengisi saldo dan melakukan pembayaran untuk setiap transaksi yang dilakukan.

Berikut ini beberapa keuntungan bayar pakai shopeepay:

1. Lebih praktis dan cepat

Dengan memiliki saldo shopeepay kita bisa melakukan pembayaran segala macam bentuk transaksi baik transaksi langsung saat belanja online di aplikasi shopee maupun belanja di toko-toko yang menerima pembayaran menggunakan shopeepay.

Pengguna cukup melakukan scan dan memasukan nominal yang harus dibayar, pengguna tidak perlu lagi membayar menggunakan uang tunai terlebih lagi di masa pandemi seperti ini membayar menggunakan dompet digital menjadi lebih aman.

2. Dapatkan Cashback Hingga 50%

Shopee menawarkan cashback kepada pengguna shopeepay.

Pengguna shopeepay bisa mendapatkan cashback berupa koin shopee ketika melakukan pembayaran menggunakan shopeepay, tentu ini akan sangat menguntungkan bagi pengguna.

Koin shopee yang dihasilkan dari cashback bisa digunakan sebagai diskon saat belanja online di shopee.

3. Dapat Voucher Gratis Ongkir

Khusus kalian yang menggunakan shopeepay saat belanja online melalui aplikasi shopee maka akan mendapatkan voucher gratis ongkir.

Kalian bisa belanja barang apapun lewat shopee tanpa harus khawatir dengan ongkos kirim, karena ketika kalian membayar pesanan menggunakan saldo shopeepay.

Untuk bisa menggunakan shopeepay kalian perlu melakukan registrasi akun shopee dan mengaktifkan metode pembayaran shopeepay terlebih dahulu dan selanjutnya isi saldo nya.

Kalian dapat mengisi saldo shopeepay menggunakan beberapa metode pembayaran seperti transfer bank lewat atm, transfer bank lewat mobile banking, atau bayar langsung lewat indomaret atau alfamart.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai keuntungan melakukan pembayaran lewat shopeepay.

Leave a Comment

Your email address will not be published.