rekening bank jenius

Biaya Admin Bulanan Jenius Terbaru yang harus dibayar Nasabah

Jenius merupakan sebuah aplikasi rekening bank yang dipromosikan oleh bank BTPN.

Cukup banyak orang yang menggunakan rekening jenius untuk melakukan berbagai jenis transaksi terutama yang berkaitan dengan bisnis online.

rekening bank jenius
rekening bank jenius

Membuka rekening jenius terbilang sangat mudah, karena cukup mendownload aplikasi dan mengisi formulir yang telah disediakan.

Adapun untuk verifikasinya dilakukan melalui video call langsung oleh custumer service jenius.

Namun sayangnya, dengan kemudahan membuka rekening tabungan jenius sering kali oknum nasabah yang menyalahgunakannya untuk modus penipuan.

Baca Disini: rekening btpn sering dipakai penipu

Hal ini menjadi PR bagi bank BTPN untuk melakukan investigasi terkait banyaknya penipuan yang menggunakan rekening BTPN untuk melakukan aksi mereka.

Sebelum anda membuka rekening bank jenius dari BTPN, anda perlu mengetahui mengenai biaya administrasi bulanan yang harus dibayar nasabah.

Awalnya rekening jenius tidak ada biaya admin bulanan, namun per Januari 2021 bahwa ada biaya admin perbulan yang disebut feesible sebesar Rp10.000 per bulan.

BTPN mengaku bahwa pengenaan biaya administrasi kepada nasabah bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan jenius kepada seluruh nasabah.

Biaya administrasi Rp10.000 yang dibebankan kepada nasabah akan dipotong setiap bulan langsung dari saldo aktif yang ada di dalam rekening, jika saldo nasabah Rp0 maka biaya admin akan ditagihkan bersaamaan dengan bulan selanjutnya.

Feesible ini adalah biaya berlangganan sebesar Rp10.000 per bulan untuk memanfaatkan seluruh layanan yang terhubung dengan akun Jenius dan dapat membantu Jenius untuk terus berinovasi melahirkan fitur-fitur baru.

Leave a Comment

Your email address will not be published.