Kode Bank BRI yang Anda Cari untuk Transfer Uang

kode atm bank briSetiap bank memiliki kode khusus yang harus dicantumkan pada saat melakukan transfer antar bank yang berbeda, misalnya anda ingin transfer dari rekening mandiri ke rekening BRI maka harus mencantumkan kode bank bri nya.

Kode bank dimasukan diawal sebelum menuliskan nomor rekening tujuan, baik itu transfer menggunakan SMS Banking maupun transfer menggunakan ATM Bank yang anda gunakan saat ini. 

Mungkin, saat ini anda sedang mencari tahu kode bank bri, karena anda ingin transfer uang ke bank bri dari rekening yang berbeda. Mungkin, anda menggunakan bank mandiri? bank BNI? bank BCA? atau lainnya.

Bagi anda yang menggunakan bank lain seperti BNI, BCA, Mandiri, Permata Bank atau lainnya dan ingin transfer uang ke rekening tujuan Bank BRI maka perlu memasukan kode bank BRI terlebih dahulu atau ada juga ATM BRI yang mengharuskan memasukan kode bank BRI walaupun transfer ke sesama BRI.

Kode Bank BRI adalah 002

Kode tersebut ditambahkan diawal saat memasukan nomor rekening tujuan, 002+rekening tujuan, dengan begitu transfer uang ke BRI dari bank lain bisa langsung di proses.

Jika anda tidak memasukan kode bank BRI atau salah memasukan kode nya maka transaksi akan otomatis gagal karena kode tidak dimasukan atau kode yang dimasukan salah, pastikan kode yang dimasukan adalah 002.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai kode bank BRI yang perlu anda masukan ketika anda transfer dari bank yang berbeda atau transfer sesama BRI tapi ATM nya minta memasukan kode bank BRI.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.