Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Telkomsel yang Lewat dari Masa Tenggang

ganti kartu telkomsel yang habis masa tenggang

Setiap operator memiliki kebijakan untuk seluruh pelanggan yaitu untuk mengisi ulang pulsa jika dalam masa tenggang untuk mengaktifkan kembali masa berlaku penggunaan kartu, sama halnya dengan kartu Telkomsel.

Agar nomor telkomsel yang anda gunakan tetap aktif maka anda harus mengisi ulang pulsa sebelum masa berlaku kartu berakhir, jika lewat dari masa aktif maka kartu telkomsel akan masuk kedalam masa tenggang selama 1 bulan.

Masa tenggang merupakan waktu atau kesempatan yang diberikan kepada pelanggan Telkomsel untuk segera melakukan isi ulang pulsa, kami sarankan untuk isi ulang pulsa Rp100 ribu agar mendapatkan masa aktif yang lebih lama.

Ketika nomor dalam masa tenggang maka tidak bisa melakukan panggilan maupun SMS, akan tetapi tetap bisa menerima SMS atau panggilan dari orang lain. Jika, masa tenggang berakhir maka kartu akan di blokir dan tidak bisa digunakan termasuk menerima telpon atau sms.

Jika anda masih sayang dan ingin menggunakannya lagi maka anda bisa mengaktifkan kartu telkomsel anda dengan nomor yang sama di grapari telkomsel terdekat. Pelanggan masih bisa mengaktifkan nomor yang lewat dari masa tenggang dengan syarat tidak lebih dari 2 bulan.

Saya sendiri pernah mengalami kartu telkomsel yang habis masa tenggang, tapi karena masih lewat 1 bulan maka saya bisa membuat kartu yang baru dengan nomor yang sama di kantor Grapari terdekat.

Perlu anda ketahui, kantor grapari telkomsel buka dari hari Senin sampai dengan Sabtu, dari pukul 08.00 sampai 14.00. Sedangkan untuk hari minggu kantor grapari telkomsel tutup dan anda bisa datang esok harinya.

Tentu kita sangat sayang sekali jika nomor telkomsel yang kita miliki di blokir secara permanen, karena sudah banyak yang tahu. Sebelum terlambat maka bisa langsung di aktifkan kembali ke Graparti Telkomsel dengan membawa persyaratan KTP dan Kartu yang masa tenggang.

Pembuatan kartu baru dengan nomor yang sama karena habis masa tenggang dikenakan biaya sebesar Rp25.000, tapi biaya tersebut akan di isikan menjadi pulsa ke nomor telkomsel yang baru saja di aktifkan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai nomor telkomsel yang habis masa tenggang, semoga bermanfaat. Segera aktifkan kartu telkomsel yang baru dengan nomor yang sama sebelum terlambat, karena jika lebih dari 2 bulan sejak masa tenggang berakhir maka anda tidak akan bisa memiliki nomor telkomsel tersebut kembali.