Pencairan Vtube dengan Cara Jual Beli VP yang Dihasilkan ke Sesama Member

cara menjual vp vtube

Vtube merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan para penggunanya menghasilkan uang dengan cara menonton video iklan selama waktu yang telah di syaratkan, tak hanya itu jika memiliki member akan mendapatkan peuang penghasilan yang lebih besar.

Setelah menonton video iklan member vtube bukan langsung mendapatkan uang akan tetapi hanya mendapatkan VP (poin di vtube), yang nantinya vp tersebut dapat ditukarkan dengan dollar.

Dalam bisnis vtube ini 1 poin di nilai dengan 1 kurs $, sebenarnya ini sangat disayangkan mengapa vtube tidak langsung memberikan dalam bentuk uang, kenapa harus dalam bentuk poin. Entahlah, tapi tentu ini ada alasan tersendiri.

Semakin banyak poin atau vp yang dihasilkan dari menonton video iklan atau dari kerja para member maka akan semakin besar uang yang bisa didapatkan dari hasil tukar poin tersebut.

Cara Menjual VP di Vtube :

  1. Masuk ke Aplikasi Vtube Anda
  2. Masuk ke menu Function
  3. Pilih menu Send
  4. Masukan Jumlah VP
  5. Masukan PIN / Password
  6. Dikenakan Fee

Karena profit yang dihasilkan oleh para member dari menonton iklan adalah dalam bentuk poin, maka untuk bisa menghasilkan uang para member harus menjual VP nya terlebih dahulu. Penjualan VP hanya dapat dilakukan melalui situs leadingoutsource.com

Setelah melakukan penjualan VP di leadingoutsource.com maka para member harus menunggu ada member lain yang akan membeli VP yang kita jual tersebut.

  • VP vtube yang bisa dicairkan minimal 5 poin

Para member lain yang membeli VP biasanya dibutuhkan untuk melakukan upgrade level dengan lebih cepat, bisa dibilang ini merupakan jalan pintas untuk bisa segera mendapatkan penghasilan lebih besar dari vtube.

25 thoughts on “Pencairan Vtube dengan Cara Jual Beli VP yang Dihasilkan ke Sesama Member”

  1. Triknya vtube, bukannya kita dapat uang malah kita yang di suruh nyarikan uang buat vtube dan upline, setiap target misi abis di suruh beli paket lagi, begitu seterusnya alasannya agar naik level trus kapan member dapat duit klo setiap selesai misi sueuh beli paket lagi…PENIPUAN KELAS KAKAP

  2. Vtube bener bener menjadi solusi bisnis keuangan..sebelum komentar tolong pelajari dulu bussines plan, strategi marketing, sistemnya..kalo sudah paham insyaaallah VTube menjadi mesin pencetak keuangan anda.

  3. Mending beli monopoli langsung dapat aset dan uang dollar walaupun dalam bentuk mainan, daripada v tube yg gak jelas wujudnya

  4. Saya baru di vtube tapi saya yakin saya bisa sperti mreka yang sudah sukses di vtube semua GK bakal langsung bnyak duit semua butuh proses nya

    Kunci menuju sukses itu adalah kesabaran dan ketekunan kita dalam menjalankan misi yang sudah di tetap kan oleh pihak vtube sendiri…

  5. Vtube ngasih misi gratis slama 40 hari, dan menghasilkan 12 VP dari misi gratis tsb. 12 VP tsb Bisa dijual ataupun bisa untuk membeli misi lagi untuk 40 hari kedepan.

  6. Pesan untuk para member. Kalian coba belajar bisnis pengiklan, vtube sangat berbalik dengan cara pengiklan mengiklankan produk atau jasanya. coba kalian pikir lagi, ada gak perusahaan yang membayar aplikasi untuk mengiklankan produknya, tetapi kalian para member adalah pencari uang, bukan potential buyer dari produk yang diiklankan. Perusahaan juga gamau dong mengiklankan ke aplikasi yang tidak memiliki member potential buyer tersebut. Jadi untuk apa mereka mengiklankan produk ke vtube? Itu bukan kemauan dari perusahaan pengiklan, (menurut saya pribadi) melainkan hanya omong belaka aplikasi vtube menyediakan video agar para member percaya ini adalah bisnis periklanan

  7. coba gimana cara mencaerkan vtubenya klau memang bisa dijadikan uang cuba buktikan. terus vtube dijual sama siapo belum adaa pembuktiannya perusahan mana yg bisa menampungnya

  8. Yg bilang di Vtube gak dapat penghadilan. Boleh belajar dulu sama org2 yg sudah mendapatkan penghasilan di Vtube. Bagi saya sendirivsudah terbukti. Possitive thinking

  9. Temen saya upline, punya member 4.
    Sudah nyairin 2x senilai 100ribu-an, dlm jangka waktu 2-3 bulanan.

    Saya sebagai salah satu member dia, punya akun support member 20.
    Saya baru menjalaninya 1 bulanan.

    Kebayang jika sudah beberapa bulan dikumpulkan.

  10. Untuk vp nya bisa di jual ke nom member vtube gak.
    Kalau enggak brarti sama aja dengan mlm yg malang melintang di Indonesia, kita jual vp ke member yg baru gabung supaya percepatan penghaasilanya menjadi cepat, dan di suruh cari lagi yg mau ikutan vtibe agar bisa menjual vp nya kembali.

  11. Sy coba buat simulasi di exel. Dengan kondisi kita sbg member tampa down line atw solo karier. Setiap tetkumpul vp 10 sy tukar dengan paket, begitu terus sampe 8 paket penuh di bintang 1, di lanjut ngumpulin vp lagi sampai 100 vp kemudian di tuker lagi untuk naik bintang 2, kurang lebih kita bisa jual vp setelah ada vp lebih +/- setelah 1.5 tahun jalanin v tube baru terkumpul vp lebih 200 an dan baru bisa di jual kena admin 50 persen, berarti yg kita terima 100 dolar +/- 1.400.000, setelah jalanin lg, kira2 3tahun ada vp lebih lagi br kita bisa jual -/+ dapet 2.800 000. Ruapia

  12. Berharap ada yang bisa memberikan penjelasan tentang cara menjual vpoin VTube, dengan contoh2 perhitungan menjual 1000 vp dgn contoh biaya pencairannya.

  13. Saya benar benar bingung, kapan kita dapat uang kalau suruh beli paket terus. Kalau suruh nunggu setahun lebih ya mending kerja aja perbulan dapat uang

  14. Namanya juga duit mana bisa didapat dengan cepat dan banyak semua itu butuh proses yang lama banget … kalo mau cepat mending kamu ngepet aja 😇 toh ikut vtube, sy gak pernah merasa dirugikan dan merugikan orang kenapa enggak saya coba 🤗

  15. Kerja di vitube hanya sambilan jadi yg bilang lebih baik cari kerja yg lain dari pada di vitube berarti anda belum tau cara kerja vitube jadi kalau anda tau jangan kasi komentar yg aneh2 blm bergabung tp sudah blg susah dapat hasil,sy SDH membuktikan dan vitup memang pencetak uang,siapa bilang di suruh beli beli misi.bergabung dg vitube gratis!.sy SDH buktikan ..

  16. @Putra: Lah gabung gratis pun harus beli misi selanjutnya..
    Terus apa artinya dengan Fast Track? Kalau bukan disuruh beli Misi..
    Bahasanya aja diperhalus agar tidak seolah olah disuruh beli.

  17. Mari kita berandai andai
    Andaikan seluruh manusia di bumi jadi member v tube dari mulai bayi baru lahir sampe kakek nenek yg hampir dikubur, dan semuanya sudah punya vp yg besar untuk dijual/dicairkan, kepada siapa mereka menjual karena tidak ada satupun member yg mau beli(semuanya pingin jual) sementara vp tidak bisa dijual ke perusahaan,
    Ada yg bisa jawab?
    Kalomenurut sy pribadi vtube itu bisnis MLM / fonzi yg paling ribet dan nyita waktu, kerugian bukan cuma uang tapi juga waktu

Leave a Comment

Your email address will not be published.