Inilah Cara top up brizzi lewat atm bri

isi saldo brizzi di atm bri dengan mudah

BRI menerbitkan kartu brizzi sebagai alat pembayaran elektronik (non tunai), sehingga pengguna brizzi tidak perlu lagi melakukan pembayaran menggunakan uang cash seperti pada saat pembayaran toll, transjakarta, belanja di indomaret,dan sebagainya.

Untuk bisa melakukan pembayaran elektronik menggunakan kartu brizzi maka pengguna harus melakukan top up atau isi saldo terlebih dahulu kedalam kartu tersebut. Saldo akan berkurang jika digunakan sesuai dengan nilai yang dibayar.

Cara melakukan pembayaran non tunai menggunakan kartu brizzi sangat mudah yaitu cukup tempelkan kartu pada mesin pembaca yang telah disediakan. Mesin akan langsung memotong saldo sesuai dengan nominal yang harus dibayar, jika anda harus bayar Rp10.000 maka saldo brizzi yang akan dipotong sebesar Rp10.000.

Jika saldo pada kartu brizzi anda nol (kosong) maka anda dapat mengisi saldo terlebih dahulu, mengsisi saldo kartu brizzi dapat dilakukan melalui mesin ATM BRI. Caranya sangat mudah sekali, ikuti petunjuk berikut ini:

  1. Masukkan Kartu ATM BRI
  2. Pilih Bahasa Indonesia
  3. Masukkan PIN ATM dengan benar
  4. Pilih Menu Lainnya.
  5. Pilih Menu E-Money.
  6. Pilih menu Top Up Online BRIZZI
  7. Masukkan Nominal Saldo
  8. Tempelkan Kartu Pada Reader yang Ada di Mesin ATM (Jangan dilepaskan sampai proses berhasil dengan sempurna), selanjutnya Saldo otomatis akan bertambah.
  9. Dan selesaikan transaksi.

Kartu brizzi dapat dimiliki oleh siapa saja tanpa harus memiliki rekening tabungan di bri, selain melalui ATM, Top up brizzi juga dapat dilakukan melalui agen brilink yang memiliki mesin EDC atau isi saldo brizzi lewat indomaret juga bisa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here