Transfer di bawah 50 ribu lewat ATM BRI

Nasabah BRI semakin dimudahkan dalam bertransaksi karena dengan memiliki kartu ATM kita bisa transfer uang, beli pulsa, beli token listrik, tarik tunai dan sebagainya.

Kita bisa transfer uang ke sesama BRI atau ke bank lain, pada saat transfer uang ke bank lain kita perlu memasukan kode bank pada saat memasukan rekening tujuan.

Misalnya, ingin transfer uang dari bri ke bni maka kita memasukan kode 009 diawal nomor rekening, jika transfer ke mandiri maka kita masukan kode 008, jika transfer ke bca kode yang harus kita tambahkan yaitu 014 dan lainnya.

Transfer di bawah 50 ribu lewat ATM BRI

Mungkin anda memiliki pertanyaan yang sama seperti judul artikel ini, jika anda bertanya demikian maka kami akan bantu menjawab.

Nasabah BRI bisa melakukan transfer ke sesama bri atau bank lain dengan nominal minimal Rp10.000 selama saldo mencukupi.

Saldo minimal yang harus tersisa dalam rekening adalah Rp100.000.

Itu artinya, anda bisa mengirim uang lewat atm bri dibawah Rp50.000, minimal Rp10.000. Tapi kalau saldo anda hanya Rp100.000 ke bawah maka sudah tidak bisa di transfer maupun di ambil.

Jika ingin mengambil semua uang yang ada didalam rekening maka tak ada pilihan lain kecuali menutup rekening tabungan.

Menutup rekening tabungan BRI hanya dapat dilakukan di kantor cabang BRI oleh nasabah yang bersangkutan dengan membawa persyaratan berikut ini:

  1. Buku Tabungan
  2. Kartu ATM
  3. dan Kartu Identitas (KTP)

Penutupan rekening tabungan akan dikenakan biaya, dan biaya akan dipotong langsung dari saldo rekening tabungan yang tersisa.

Baca Juga: Cara Transfer SMS Banking ke Sesama BRI atau Bank Lain

28 thoughts on “Transfer di bawah 50 ribu lewat ATM BRI”

  1. d atm bri saya kan sisa 50 rb lgi
    Apakah bisa di belanjakan lewan alfa atau indomart?

    Terimakasih
    Mohom jawabannya

  2. D atm bri saya sisa 50 rb apakah bisa di belanjakan lewat alfamart atau indomart?
    Mohon jawabannya ?

  3. Bingung gua,, saldo gua 100 ribu, mau transfer 50 ribu ga bisa, muncul dilayar bilang nya saldo anda tidak cukup,, pas coba transfer 30 ribu juga ga mau,, itu juga alasannya,, nyata nyata saldo sisa 100 rbu.
    Mohon infonya

  4. Bagai Mana Saya Harus Berkomentar, Sementara Banyak Komentator Di Atas Yang Sedang Menunggu Jawaban Dari Pihak Terkait..?? //

  5. Saya transfer lewat flip,, ternyata ada biaya transfer sedangkan saldonya gk cukup, udah terlanjur ditranfer apa uang nya bisa balik?

Leave a Comment