transfer uang minimal 50 ribu atm bri

Nasabah BRI semakin dimudahkan dalam bertransaksi karena dengan memiliki kartu ATM kita bisa transfer uang, beli pulsa, beli token listrik, tarik tunai dan sebagainya.

Kita bisa transfer uang ke sesama BRI atau ke bank lain, pada saat transfer uang ke bank lain kita perlu memasukan kode bank pada saat memasukan rekening tujuan.

Misalnya, ingin transfer uang dari bri ke bni maka kita memasukan kode 009 diawal nomor rekening, jika transfer ke mandiri maka kita masukan kode 008, jika transfer ke bca kode yang harus kita tambahkan yaitu 014 dan lainnya.

Transfer di bawah 50 ribu lewat ATM BRI

Mungkin anda memiliki pertanyaan yang sama seperti judul artikel ini, jika anda bertanya demikian maka kami akan bantu menjawab.

Nasabah BRI bisa melakukan transfer ke sesama bri atau bank lain dengan nominal minimal Rp10.000 selama saldo mencukupi. Saldo minimal yang harus tersisa dalam rekening adalah Rp100.000.

Itu artinya, anda bisa mengirim uang lewat atm bri dibawah Rp50.000, minimal Rp10.000. Tapi kalau saldo anda hanya Rp100.000 ke bawah maka sudah tidak bisa di transfer maupun di ambil.

Baca Juga: Cara Transfer SMS Banking ke Sesama BRI atau Bank Lain


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.