Syarat Mengajukan KPR Bank BCA Syariah

KPR BCA Syariah

Guna mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki rumah pribadi baik rumah bekas maupun baru, BCA Syariah menawarkan produk KPR Syariah dengan persyaratan yang sangat mudah. Apalagi jangka waktu KPR nya hingga 20 tahun, jadi lebih ringan dalam membayar cicilan.

KPR BCA Syariah menggunakan akad murabahah dimana BCA akan memberikan keuntungan bank yang akan ditambahkan kedalam pembiayaan sesuai dengan kesepatan antara BCA Syariah dengan Nasabah.

Program KPR Syariah dari BCA Syariah dapat membantu nasabah mewujudkan impian dalam pembelian rumah dengan sistem angsuran selama jangka waktu yang telah disepakati yaitu maksimal 20 tahun. Pembayaran kredit menggunakan sistem autodebet dari rekening tabungan bca syariah.

Untuk mengajukan KPR BCA Syariah anda harus memenuhi persyaratan yang berlaku, syarat dan ketentuan itu adalah , anda sebagai WNI yang berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun. Syarat utamanya yaitu anda telah kerja minimal 2 tahun sebagai karyawan atau wiraswasta.

Adapun untuk persyaratan dokumennya sebagai berikut :

Untuk Karyawan : Fotocopy KTP pemohon, Fotocopy KTP suami / istri, Fotocopy kartu keluarga, Fotocopy akte nikah / cerai, Fotocopy NPWP / SPT tahunan (dapat digantikan dengan surat pernyataan akan membuat NPWP sewaktu-waktu bila diperlukan), Asli slip gaji atau surat keterangan penghasilan untuk satu bulan terakhir, Fotocopy rekening koran atau tabungan untuk 3 bulan terakhir dan Surat keterangan kerja asli.

Untuk wiraswasta: Fotocopy KTP pemohon, Fotocopy KTP suami / istri, Fotocopy kartu keluarga, Fotocopy akte nikah / cerai, Fotocopy NPWP / SPT tahunan, Fotocopy rekening koran atau tabungan untuk 3 bulan terakhir, Fotocopy SIUP, Fotocopy TDP (khusus wiraswasta yang usahanya berbentuk badan hukum / PT).

Untuk Profesi: Fotocopy KTP pemohon, Fotocopy KTP suami / istri, Fotocopy kartu keluarga, Fotocopy akte nikah / cerai, Fotocopy NPWP / SPT tahunan, Fotocopy izin praktek, Fotocopy rekening koran atau tabungan untuk 3 bulan terakhir.

Baca Juga : Tabel KPR BCA Syariah