Peluang Bisnis Menjadi Agen Pos Indonesia Sangat Mudah dan Menguntungkan

Agen Pos Indonesia

Pos Indonesia merupakan sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pengiriman paket (ekspedisi) pengiriman uang melalui wesel, dan jasa pembayaran online (multi payment). Kini membuka program kemitraan yang di tawarkan kepada siapa saja yang ingin menjadi mitra untuk melayani masyarakat yang hendak mengirim paket, melakukan pembayaran kredit, dan mengirim uang. 

Program kemitraan ini disebut dengan Agen Pos. Pos Indonesia memberikan penawaran dengan memberikan keuntungan maksimal yaitu dengan bagi hasil 15-20% dari transaksi yang dilakukan agen pos. Untuk menjadi agen pos syarat nya sangat mudah hanya berupa :  KTP, KK dan NPWP.

Tidak ada biaya apapun untuk menjadi agen mitra pos. Namun, ada modal awal yang diperlukan untuk menyiapkan segala perlengkapan membuka agen pos seperti memperlukan perangkan komputer, printer, timbangan, koneksi internet, dan sebagainya. Jika dirinci total biaya yang diperlukan sebesar Rp12 juta selebihnya, sebanyak Rp 5 juta akan di gunakan untuk Deposit.

Jika anda tidak punya tempat maka perlu mencari dan menyewa tempatnya terlebih dahulu, bianya diluar dari 12 juta tersebut. Untuk biaya kontrak sesuai dengan lokasi daerah masing  masing. Jika tempat telah tersedia, pos indonesia akan membantu mensetting jaringan untuk operasional kantor agen pos setelah pengajuan menjadi agen disetujui..

Untuk menjadi agen pos tidak perlu berbadan usaha, tapi jika ingin berbadan usaha maka lebih baik. Sebelum membuka agen pos pastikan tidak ada agenpos lain dalam radius 250 meter. Karena mudahnya menjadi agenpos membuat program kemitraan ini banyak diminati, apalagi pos indonesia kini telah tersedia di seluruh pelosok wilayah.

PT Pos Indonesia (Persero)
Graha Pos Indonesia, Lt. 3A
Jl. Banda No. 30 Bandung
Telp: 022-4213640
Email: [email protected]




Silahkan Tinggalkan Komentar